Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

2.096 Unit Mitsubishi LCV Terjual

Oct 30, 2014   //   by Administrator Bosowa Berlian Motor   //   Berita  //  Comments Off on 2.096 Unit Mitsubishi LCV Terjual

PT Bosowa Berlian Motor selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia Sepanjang Tahun 2014, Bosowa Berlian telah memasarkan 2.096 unit kendaraan Niaga Ringan atau LCV (Ligh Commercial vehicle) yang terdiri dari 1.378 unit jenis Mitsubishi T120SS, 460 unit Mitsubishi L300 dan 250 unit Mitsubishi Strada Triton. Khusus dibulan September Bosowa Berlian mampu memasarkan 253 unit kendaraan type LCV.

Head Division Marketing PT Bosowa Berlian Motor, Arief Galib mengatakan pihaknya melihat perkembangan di segmen LCV ini meningkat secara signifikan. Dibuktikan dengan penjualan sepanjang tahun 2014 mencapai 2.096 unit. Dikatakan, saat ini Mitsubishi memasarkan tiga tipe LCV diantaranya yakni T120SS, L300, dan Strada Triton. Khusus di Indonesia Timur, market share mencapai 25 persen. “Raihan market share ini sudah melampaui target dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor yang hanya mematok 22 persen untuk Indonesia Timur,” ucapnya disela-sela acara Light Commercial Vehicle (LCV) gathering Mitsubishi di Hotel Horison, Rabu (22/10).

Khusus Kota Makassar, dibulan September Bosowa Berlian mampu memasarkan 49 unit tipe LCV terdiri dari 26 unit Mitsubishi T120SS, 13 unit Mitsubishi L300 serta 10 unit Mitsubishi Strada Triton. Capaian ini meningkat dua kali lipat dibanding tahun lalu yang mampu memasarkan 25 unit (YoY) kendaraan type Ligh Commercial Vehicle. Pasar kendaraan niaga mulai membaik Pasca Pilpres 2014. Para pengusaha kini kembali berkonsentrasi pada pengembangan bisnis setelah investasi politik yang dilakukan hampir setahun ini. Kedepan kami semakin yakin atmosfir ekonomi Indonesia akan membaik yang dibuktikan dengan sentimen pasar yang positif pasca pelantikan presiden” kata dia. Sekedar mengetahui, Acara tahunan kumpul bareng Juragan Mitsubishi itu dihadiri oleh Pengguna setia Mitsubishi di Kota Makassar, Gowa, Takalar, Maros, pangkep dan sekitarnya.

Kegiatan yang mengangkat tema Sahabat setia semakin tangguh dan menguntungkan” ini memanjakan Nasabah Mitsubishi lewat promo khusus untuk setiap pembelian kendaraan pada saat acara hingga 30 hari ke depan. Selain itu, Bosowa Berlian membagikan hadiah langsung kepada Nasabah yang berpartisipasi dalam acara ini Yakni doorprize TV LED dan puluhan peralatan elektronik lainnya serta hadiah Grandprize Lemari Es 2 Pintu. Guna Memeriahkan acara, pihak Bosowa Berlian menghadirkan Artis Ibukota untuk menghibur seluruh undangan Pengguna setia Produk Mitsubishi. “Ini memang kegiatan yang rutin kami gelar dan selanjutnya akan dilaksanakan di berbagai cabang wilayah Bosowa Berlian. Sebelumnya LCV Gathering sudah digelar di kota Manado,” ungkapnya

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top