Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

50 Pengguna Mitsubishi FUSO Buka Puasa Bareng di Parepare

Jun 28, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

50 juragan mitsubishi buka puasa bersama

PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur kembali mengadakan Small FUSO Gathering di kantor cabang Parepare. Kegiatan ini didukung langsung oleh PT Krama yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi FUSO di Indonesia.

Bertempat di showroom Mitsubishi Parepare, kegiatan ini berlangsung khidmat dalam nuansa Ramadhan. Sedikitnya 50 pengguna setia Mitsubishi hadir untuk saling mengakrabkan diri, sekaligus sharing tentang pengalaman dan solusi pengguna. Hadir dalam kegiatan ini, Head Region Sulawesi 1 BBM Firmansyah Ichsan, Branch Manager BBM Parepare, Jabir Qadri, dan sales supervisor Jaelani Hamid. Selain itu hadir pula Arief Ghalib, Chief Marketing Officer Bosowa finance.

Head Region Sulawesi 1 PT BBM, Firmansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Small gathering ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna setia truk Mitsubishi di Kota Parepare dan sekitarnya. “Kami sangat berbangga bahwa kota niaga ini mempercayakan Mitsubishi sebagai solusi transportasi. Kami berharap dengan kegiatan ini kembali mempererat tali silaturahmi antar pengguna Mitsubishi terutama di Bulan Ramadhan”

Mengangkat tema “semakin lengkap, semakin hebat dan terpercaya”, PT BBM memulai kegiatan dengan membuka sesi testimoni pengguna yang selama ini menggunakan truk Mitsubishi. Selain itu, PT BBM memberikan kejutan dengan membagikan hadiah doorprize berbagai peralatan elektronik dengan Grandprize TV LED. Kegiatan ditutup dengan tauziah ramadhan den buka puasa bersama.

“Kami ingin berbagi pengalaman terkait produk Mitsubishi. Hal ini penting mengingat kebutuhan transportasi berbeda-beda. Kami memiliki puluhan line up truk yang mampu memenuhi seluruh kebutuhan dengan segala jenis medan yang dilalui. Kegiatan ini akan memperkaya pengetahuan sekaligus menguatkan tali silaturahmi,” terang Firmansyah.

Dalam kegiatan ini, Mitsubishi membuka paket open sales. Paket ini memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan serta hadiah langsung setiap pemesanan kendaraan. Dalam satu jam sesi open sales, Mitsubishi mampu membukukan Surat pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 29 unit truk

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top