Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

All New Mirage Target 5000 Unit

Sep 16, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

5000-produk

Bosowa Berlian Motor, selaku Dealer Resmi Kendaraan Mitsubishi, yang didukung oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan kendaraan City Car andalan terbaru Mitsubishi New Mirage.

All New Mirage ini ditargetkan sebanyak 5000 unit secara nasional sementara khusus Sulawesi Selatan kita targetkan 5 persen dari target nasional,” Ilham Iranda Syahputra, Head of MMC Sales and Marketing Region III Departement, rabu (14/9/16) di Bon Cafe.

Ilham bilang peluncuran ini dipersembahkan kepada pecinta Mitsubishi, khususnya bagi warga Kota Makassar yang telah lama menanti penyegaran Mitsubishi Mirage.

New Mirage adalah facelift dari model Mitsubishi Mirage yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012.

Sambutan baik masyarakat membuat Mitsubishi Mirage mampu menorehkan prestasi. Dan di tahun 2016 Mitsubishi Mirage berhasil meraih penghargaan Favorite City Car 2016 dari Autocar’s Reader’s Choice Awards 2016

Sementara itu, Berkaca dari kesuksesan tersebut, kehadiran New Mirage ini diharapkan mampu menghadirkan pilihan city car terbaik dengan desain yang “fresh”, fitur-fitur terbaru, dan performa terbaik. hal ini juga sebagai bukti konsistensi revitalisasi kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mengusung tema “Eksplorasi Gayamu”, New Mirage hadir sebagai city car andalan Mitsubishi dengan desain sporty dan stylish dengan pengembangan di sisi eksterior dan interior.

Tidak hanya itu, mesin irit bertenaga yang telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini, kabin luas yang selalu memberikan kenyaman pengendara dan penumpangnya, serta fitur-fitur unggulan “Best in Class” juga tetap dipersembahkan kepada konsumen.

Respon pasar terhadap kehadiran New Mirage sangat kuat, ini dibuktikan dengan telah dibukukannya inden sebanyak 20 unit di kota Makassar. Kami menjamin ketersediaan unit, tentunya dengan harga yang kompetitif di pasar City Car.

Sementara, Chief Marketing Officer, Syamsul menambahkan untuk harga sendiri pihaknya membanderol dengan tiga type seperi untuk Exced Rp 207an Juta, type GLS Rp 196 Juta dan Glx Rp 183an Juta.

Dengan type warna pilihan yakni Merah, putih, grey, new wine red pearl, black mika. ” Rata-rata kita jual saat ini 15an unit perbukan tapi dengan kehadiran mirage ini kita mampu genjot ke angka 22 hingga 25 unit,” tambahnya

Acara peluncuran di kota Makassar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran ketiga produk kendaraan penumpang tersebut di 16 kota di seluruh Indonesia hingga september 2016 mendatang

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top