Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Bosowa Berlian Motor Optimis Penjualan Mitsubishi Meningkat

Jan 6, 2015   //   by Administrator Bosowa Berlian Motor   //   Berita  //  Comments Off on Bosowa Berlian Motor Optimis Penjualan Mitsubishi Meningkat

Momen pergantian tahun merupakan langkah awal bagi industri otomotif untuk melakukan melakukan berbagai terobosan demi peningkatan penjualan. Tak terkecuali dengan PT Bosowa Berlian Motor (BBM) yang melakukan terobosan. Atas upaya itu, pihak BBM optimis akan mengalami peningkatan penjualan hingga lima persen.

“Kita tahap awal optimis bisa menibgkatkan penjualan sebanyak 5 persen. Itupun di kuartal pertama di 2015,” ucap, Edy Junaedy,┬áMarketing Communication PT BBM, belum lama ini. Ia menjelaskan, tahun 2015 ini merupakan tahun kerja kabinet baru jokowi.

Perencanaan project baru pembangunan mulai berjalan tahun ini. Dan dipastikan kebutuhan transportasi untuk pengerjaan project bakal meningkat. “Saya belum bisa banyak bicara soal Mitsubishi d tahun 2015. Akhir januari nanti ini baru kick off. Tahun ini, tahun kerja kabinet baru jokowi. Pasti kebutuhan akan mobil untuk pengerjaan project lebih meningkat,” ujar Edy. Tidak hanya itu, tahun ini akan menjadi start awal bagi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Dimana investasi baru akan muncul. Varian yang digadang-gadang menjadi primadona yakni kendaraan Vommercial Vehicle.

Dan pihaknya juga optimis pada kuartal kedua akan meningkat menjadi 10 persen dari target sebelumnya. ” Jadi kami cukup yakin penjualan kendaraan terutama commercial vehicle. Bakal terdongkrrak.Kami prediksi khusus commercial vehicle bakal tumbuh 5persen d semester pertama YoYdan di semester II bisa menembus 10 persen,”jelasnya. Untuk target tersebut pihaknya melihat dari penjualan yang agak lesu di tahun lalu. Untuk total penjualan di 2014 pihaknya membukukan sebanyak 4.000an unit penjualan khusus Mitsubishi Fuso dan Colt Diesel

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top