Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Bosowa Berlian Motor Pastikan Juara Umum Porseni Bosowa

Feb 10, 2015   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

DSC_0212

Bosowa Berlian Motor memastikan diri sebagai juara umum pekan olahraga dan seni antar karyawan Bosowa. Meski perhelatan itu belum selesai, perolehan medali Bosowa Berlian Motor tidak akan terkejar oleh lawan-lawannya.

Adapun satu pertandingan yang tersisa yakni babak final sepakbola tidak akan mempengaruhi kedudukan Bosowa Berlian Motor. “Final antara Bosowa Resources dan Semen Bosowa tidak berpengaruh, kedudukan kami tidak akan tergeser,” kata Kepala Bosowa Berlian Motor Cabang Urip Sumoharjo Asri Amal Syafaat.

Asri yang juga Ketua Porseni Bosowa menyebutkan, hingga akhir pekan lalu Bosowa Berlian Motor meraih empat emas, satu perak, dan dua perunggu. Satu emas pertama diraih dari lomba Goyang Dumang yang berlangsung sesaat setelah pembukaan Porseni. Emas terakhir didapat setelah mengalahkan tim Taksi Bosowa pada babak final bola volley.

Adapun Semen Bosowa di peringkat kedua (2 emas, satu perak, dua perunggu), dan Taksi Bosowa dengan dua emas, satu perak, dan dua perunggu. Emas Taksi Bosowa, salah satunya didapat dari futsal.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top