Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Bosowa Berlian Tawarkan Aksesoris Genuine Parts

Jul 21, 2014   //   by edy junaedy syaf   //   Berita, Promo  //  Comments Off on Bosowa Berlian Tawarkan Aksesoris Genuine Parts

PT Bosowa Berlian Motor Motor sebagai dealer resmi mobil Mitsubishi menargetkan penjualan aksesoris mencapai 50% dari penjualan kendaraan.  Berbagai macam aksesoris kendaraan Mitsubishi disediakan oleh Bosowa yang merupakan Genuine Part. Akseosris asli dikerjakan langsung oleh sistem komputer. Manager Service Bosowa Berlian, Zulkarnain mengatakan side visor (talang Air) dan Spoiler merupakan Aksesoris paling laris.

mirage_global_accessories_en2c

Talang air memiliki variasi menurut model dan type mobil Mitsubishi. “Untuk Mirage talang airnya dibanderol harga Rp342.000. Keaslian dari talang tersebut dijamin 100 persen kualitasnya. Menurutnya, talang air mobil atau side visor sudah tidak bisa dipisahkan dari setiap mobil. Pasalnya, aksesoris mobil ini mempunyai fungsi ganda yakni bisa untuk modif karena tampilannya yang sporti atau benar-benar ke fungsinya yaitu mencegah air masuk ke mobil atau mengoptimalkan ventilasi jendela mobil.

Selain itu, Zulkarnain mengatakan talang air mobil selalu menjadi aksesoris yang berada dalam pantauan pihaknya. Dengan demikian pihaknya dapat menghadirkan talang air mobil berkualitas baik dari segi kehandalan, kepresisian dan tentunya harga yang sangat bersaing. Terkhusus pemasangan talang air,pihak mitsubishi menggunakan sistem komputer dimana ukuran side visor tersebut dapat secara langsung diidentifikasi.

mirage_global_accessories_en2-1b

“Kami selalu menemukan orang-orang yang menjual aksesoris yang sama diluaran. Namun menurut kami aksesoris tersebut hanya mencakup 50 persen dari keaslian.makany kami memilih untuk memakai sistem teknologi komputerisasi,” jelasnya. Ia juga menambahkan, rata-rata pemasangn dilakukan oleh konsumen yang gemar modifikasi yakni anak muda atau orang tua yang memiliki hobby tersebut. “Jarang ada ibu-ibu yang mau pasang talang air itu, karena dia tidak tahu menahu dan asal pakai saja, padahal aksesoris ini cukup penting,” terangnya.

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top