Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Customer Day: kepuasan Pelanggan Komitmen kami

Sep 4, 2014   //   by edy junaedy syaf   //   Berita, Event  //  Comments Off on Customer Day: kepuasan Pelanggan Komitmen kami

IMG_8520abnn

Bosowa Berlian Motor selaku authorized distributor Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia mengadakan event Customer CARE Day 2014, Kamis (04/09/2014). Event tersebut digelar dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan mengunjungi pelanggan serta memberikan surprise dan hadiah kepada pelanggan setia  Mitsubishi.

Selain itu, Sales Counter secara khusus memakai baju berbeda dibanding hari biasanya. Baju yang digunakan berbeda di setiap cabang. Khusus untuk di Makassar, Bosowa Berlian Motor Cabang Urip Sumoharjo memakai baju kebaya, sedang Cabang Pettarani menggunakan baju adat Sulsel yakni baju bodo’.

“Customer Care Day ini digelar sebagai wujud kepedulian kepada pengguna yang telah setia menggunakan Mitsubishi,” kata Head Divisi Marketing Bosowa Berlian Motor, Arief Ghalib.

IMG_8536b

Kepala Bosowa Berlian Cabang Urip Sumoharjo, Asri Amal Syafaat, turun langsung melayani pelanggan di diler. Asri jadi sales sehari dalam event Costumer Care Day 2014 “Sesuai temanya, kami ingin mengapresiasi pelanggan dengan memberikan sesuatu yang berbeda dari sisi pelayanan. Di hari ini juga ingin meningkatkan hubungan yang lebih dekat dengan konsumen,” kata dia.

Selain kegiatan di showroom, manajemen Bosowa Berlian Motor Cabang Urip Sumoharjo juga mengunjungi lima pelanggan dan memberikan surptise. Diantaranya pelanggan yang ulang tahun, fleet customer, dan pelanggan yang rutin servis berkala. “Saya berharap dengan adanya peringatan ini bukan hanya menjadi kegiatan yang bersifat seremonial saja namun bisa menjadi salah satu dbanyak langkah kami untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan ke konsumen,” ujarnya Asri.

IMG_8529b

dihari yang sama Khusus di cabang Pettarani, pihaknya mengunjungi lima pelanggan. Masing-masing pelanggan yang melahirkan, dan yang bertransaksi bertepatan hari ini. Selain itu,kepada pelanggan yang rela menunggu unit mobilnya tiba di  Makassar sekaligus ucapan selamat atas bukanya usaha baru pelanggan tersebut. Kunjungan dilakukan langsung oleh Nurjannah didampingi CSO Khusnul Khatimah dan Sales, Kardi.

Kepala Cabang Bosowa Berlian Motor Cabang Pettarani, Nurjannah Baharuddin, mengatakan event tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada pengguna Mitsubishi. “Saat ini memang kita lagi tingkatkan pelayanan. Untuk semua cabang paling ditekankan pelayanan yang lebih bagus, dan akan kita perbaiki terus ke depannya,” kata dia.

IMG_8539b

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top