Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Dikawal POC, Pajero Sports Family Saling Berbagi di Donggala

Dec 31, 2015   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

pajero sport family saling berbagi donggala

Pajero Sports Family (PSF) yang tengah melakukan Touring Trans Celebes ini memiliki misi utama yaitu memperkenalkan budaya Indonesia.

Selain menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah Air, Pajero Sport Family berbagi ilmu dengan komunitas setempat, dan di hari ke enam, Rabu (30/12) ini, PSF menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara di Donggala yang membutuhkan uluran tangan melalui Bakti Sosial sunatan massal. Lokasi sunatan massal yang diselenggarakan PSF tersebut berada di Terminal BBM – Donggala jl. Poros Palu – Donggala.

Namun jika sebelumnya, rombongan PSF yang biasanya terkadang mendapatkan pengawalan dari kepolisian setempat. Kali ini Pajero Owners Community (POC) dari chapter Palu yang menemani perjalanan PSF menuju ke tempat sunatan masal.

Dalam sunatan masal yang hasil kerjasama dari PT. Pertamina, PT. Elnusa Petrofin, PT. Kopenusa dan Pajero Sports Family dengan jumlah peserta sunatan dari masyarakat sekitar mencapai lebih dari 60 anak. Dalam sunatan ini, bupati Donggala Drs. Kasman Lassa SH hadir beserta jajarannya. Juga hadir Dirlantas Sulawesi Tengah yang mewakili Kapolda Sulawesi Tengah, Kombes Pol Drs Agus Salim.

Pada kesempatan ini, seluruh rombongan diajak untuk mencicipi kuliner dari Donggala yang sangat terkenal yaitu Sup Kaledo (kaki lembu Donggala). Memang mirip dengan sup pada umumnya, tetapi resep yang membedakan adalah peggunaan Asam Jawa yang masih muda sebagai salah satu resep rahasianya.

Setelah selesai, rombongan pun melanjutkan perjalanan City Tour untuk menyaksikan keindahan alam kota Palu yang berada di pesisir pantai dan tak lupa untuk membeli oleh-oleh. Kemudian, rombongan pun kembali ke hotel agar bisa kembali beristirahat karena esok hari Kamis (31/12) PSF akan memulai perjalanan sejak pukul 04.00 WITA untuk menuju ke kota Gorontalo

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top