PKT PERTAMA FUSO FIGHTER X EURO 4 DI INDONESIA

PKT Pertama FUSO FIGHTER X EURO 4 Di Indonesia

 

Kamis, 23 Juni 2022 merupakan hari yang bersejarah bagi Mitsubishi FUSO dan PT Bosowa Berlian Motor. Pasalnya tepat pada hari itu diberlangsungkan serah terima PERTAMA DI INDONESIA untuk unit Fuso Fighter X yang berbasis teknologi EURO 4 ke tangan Costumer. Pada Acara tersebut juga disaksikan langsung oleh Area Coordinator  dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor.

“PT NAM ini merupakan Costumer loyalnya PT Bosowa Berlian Motor, sudah membeli banyak unit mulai dari Marupi sampai ke Fighter yang masih Euro 2, dan sekarang memesan 50 unit Fighter X  dengan teknologi Euro 4. Ini merupakan bukti dari loyalitas dan hubungan baik, sehingga PT NAM berhak mendapatkan unit yang pertama se-Indonesia untuk Fighter X ini”. tandas Berlan Sumadi selaku National Operation Head PT Bosowa Berlian Motor.

Masih menurut Berlan Sumadi, PT Bosowa Belian Motor sudah siap dalam penjualan dan layanan purna jual  FUSO EURO 4, terlihat dari kemantapan tenaga sales dan after sales yang sudah di training jauh-jauh hari sebelum unit tersebut diluncurkan. Tak hanya itu PT Bosowa Berlian Motor juga telah memiliki ketersedian stok spareparts yang lengkap, dan Mekanik yang siap untuk turun langsung kelokasi jika terjadi kerusakan.

Fuso Fighter X ini membawa beberapa perubahan yang signifikan, sebut saja penggunaan 10 baut roda sesuai dengan standar ISO dan ban 11.00 untuk distribusi beban muatan yang lebih baik, Juga penggunaan transmisi baru M070S6 yang memiliki 6 kecepatan. Transmisi hadir dengan rasio gigi yang lebih rendah untuk meringankan kerja mesin. Selain itu juga Fighter X kini telah sepenuhnya menggunakan Full Air Brake dengan Antilock Braking System (ABS) untuk mencegah terjadinya penguncian roda saat pengereman keras.

Namun, hal utama yang dibawa Fighter X yaitu dia telah memenuhi standar Euro 4. Ini sejalan dengan program pemerintah terkait kendaraan niaga bermesin diesel. Fighter X model terbaru ini sudah menggunakan mesin teknologi common rail yang memenuhi standar Euro 4. Selain itu ada beberapa pembaruan yang membuatnya semakin ramah lingkungan. Fighter X menggunakan mesin 6M60 dengan teknologi Variable Geometry Turbocharger (VGT) yang menghasilkan torsi lebih besar dengan jangkauan RPM yang lebih luas.

Dengan Fighter X Performa Kuat, Bisnis Meningkat !.

Untuk tetap menjaga konektivitas secara Intensif, dan untuk menjangkau seluruh pelanggan setia Mitsubishi FUSO di Wilayah pemasaran Bosowa Berlian Motor, telah disiapkan berbagai platform digital di media social yang dapat dihubungi kapan pun dan di manapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi FUSO, bisa langsung mendatangi dealer Bosowa Berlian Motor terdekat dikota anda. Selain itu, ada juga Virtual Asisten cantik ‘Tanya Bosowa’ yang siap membantu melalui pesan Whatsaap di +62 852-5554-4464