Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Gathering Bosowa Berlian Motor Kolaka Dihadiri 100 Pelanggan Mitsubishi

Feb 20, 2017   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

Gathering Bosowa Berlian Motor Kolaka Dihadiri 100 Pelanggan Mitsubishi

PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized distributor Mitsubishi di kawasan timur ini kembali mengadakan Gathering Mitsubishi di Kolaka (16/2/17). Kegiatan tahunan yang digelar di Hotel Sutan Raja dihadiri 100 pengguna setia Mitsubishi dari Kolaka, Kolaka utara, dan Kolaka Timur. Branch Manager BBM Kolaka, Musrif mengatakan, Gathering Bosowa Berlian Motor Kolaka Dihadiri 100 Pelanggan Mitsubishi, kegiatan yang mengangkat tema Bisnis Maju Bersama Mitsubishi bertujuan untuk memanjakan nasabah melalui sejumlah promo khusus di setiap pembelian kendaraan pada saat acara berlangsung. Adapun BBM Kolaka memberikan penawaran khusus yakni DP rendah dan angsuran ringan.

Selain itu juga, lanjut, Musrif, BBM jugan memberikan SPK gift berupa hadiah langsung bagi setiap pembelian kendaraan mitsubishi T120SS dan L300. “Dalam acara ini, kami memberikan doorprize puluhan peralatan elektronik, serta hadiah grandprize TV LED, dan yang terakhir guna memeriahkan acara kami mengundang artis ibu kota untuk menghibur seluruh undangan pengguna setia produk mitsubishi,” ujarnya.

Wujud Apresiasi

Ia menambahkan, acara ini sebagai wujud apresiasi kepada konsumen Light commercial vehicle (LCV) mitsubishi. “Ini memang kegiatan rutin yang kami agendakan setelah kesuksesan tahun lalu. Kami peroleh 25 unit produk kami jual dalam semalam, dan saya harapkan malam ini bisa mencapai dari target saya yaitu lebih 30 unit bisa terjual,” paparnya.

Musrif mengungkapkan, mitsubishi saat ini memasarkan tiga tipe LCV yakni T120SS, L300, dan Triton HDX 4×4 dan 4×2 khusus daerah Kolaka, khususnya market share mencapai rata rata 50 persen. “Raihan market share ini cukup mengembirakan di tengah tengah kondisi ekonomi yang masih belum mengembirakan,” ungkapnya.

Ia berharap, pasar kendaraan niaga mulai membaik di triwulan pertama 2017. Sebab, para pengusaha kembali berkonsentrasi pada pengembangan bisnis setelah menahan diri dan menakar kondisi ekonomi di awal tahun. “Kedepannya kami semakin yakin dengan atmosfer ekonomi akan membaik yang di buktikan dengan sentimen pasar yang positif,” tandasnya.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top