Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Gelaran CV Gathering di Gowa

Jan 28, 2014   //   by Administrator Bosowa Berlian Motor   //   Berita  //  No Comments

CV Gathering

PT Bosowa Berlian Motor selaku dealer resmi penjualan Mitsubishi menggelar malam ramah tamah bertajuk CV Gathering di Gedung Haji Bate, Jl Tumanurung, Sungguminasa, Gowa, Senin (27/1/2014) malam.

Seperti biasa, malam ramah tamah ini dihadiri para customer setia Bosowa Berlian Motor baik yang dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Takalar. Tak terkecuali pelanggan dari Pangkep juga competitor bosowa.

Head Division Marketing PT BBM, Arief Galib mengatakan malam ramah tamah tersebut tidak jauh berbeda dengan acara gathering yang diselenggarakan Bosowa ditahun sebelumnya. “Sebagai apresiasi kami saja kepada pelanggan setia. Yang masih mempercayakan Bosowa sebagai dealer utama mereka,” ujarnya.

Malam gathering yang berlangsung semalam juga diisi dengan berbagai penawaran dan hadiah menarik. Setiap pembelian mitsubishi colt diesel mendapatkan hadiah LCD TV 24 inc dan cash back hingga Rp 27 juta. Ditambah dengan gratis oli 80 liter diluar servis oli. Dan untuk pembelian mitsubishi fuso berhak membawa pulang LCD TV 32 inc ditambah oli 200 liter.

“Untuk lebih menunjang dan memudahkan customer karena PT Bosowa Berlian Motor menjadi market leader untuk wilayah Sulselbar dalam penjualan mitsubishi hingga 40 persen, maka rencananya kami akan menambah outlet baru dibeberapa titik. Juga menambah pengetahuan tenaga mekaniknya, suku cadangnya dan membuka peluang bagi customer baru,” lanjut Arief.

Ditahun 2014, terbukti sudah 10 outlet baru PT BBM yang tersebar di Indonesia Timur. Dan dalam waktu dekat, Gowa yang pasarnya mencapai 30 persen juga akan dibuka. “Dalam waktu dekat ini kami akan buka cabang di Gowa. Biar pelanggan tidak terlalu jauh jika harus ke Makassar. Dan juga bisa memudahkan bagi mereka yang berada di Takalar atau juga membuka jaringan kedaerah-daerah lain seputar Jeneponto,” jelas Kepala Cabang PT BBM Makassar, Asri Amal Syafaat.

Diakhir acara, bosowa berhasil mengukuhkan penjualan dua jenis mitsubishi colt diesel dan FUSO mencapai 172 unit dalam semalam. 52 unit Mitsubishi FUSO dan mitsubishi Colt Diesel 120 unit.

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top