Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Gerombolan Mobil Irit Mitsubishi Mirage Bikin Pangling Kota Daeng

Dec 2, 2014   //   by Administrator Bosowa Berlian Motor   //   Berita  //  Comments Off on Gerombolan Mobil Irit Mitsubishi Mirage Bikin Pangling Kota Daeng

B3qHY7aCYAAkm6u.jpg largeLalu lintas Kota Makassar hari ini mendadak riuh dengan gerombolan mobil berbodi mungil, Mitsubishi Mirage. Sebanyak 40 unit citycar itu terlihat jalan beriringan ‘membelah’ beberapa ruas jalan utama Kota Daeng tersebut. Tak heran jika warga Makassar sedikit menolehkan pandangannya ke parade iring-iringan ini.

Menurut Managing Director PT Bosowa Berlian Motor (BBM), Syamsul Arifin, selaku authorized diler kendaraan Mitsubishi di daratan Indonesia Timur, acara ini merupakan event istimewa yang diselenggarakan pihaknya untuk mengetes keiritan Mirage dalam hal konsumsi bahan bakar.

“Event ini kami gelar sebagai ajang pembuktian keunggulan Mitsubishi Mirage dalam penggunaan bahan bakar. Dalam beberapa test resmi, pengujian secara nasional mencatatkan angka 24,2 kilometer per liter,” ujar Syamsul di Makassar, Minggu 30 November 2014.

Menurutnya, kegiatan Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bosowa Berlian terkait keikutsertaannya di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014. “Selain itu, ajang ini sekaligus sebagai gathering pemilik Mitsubishi Mirage di Kota Makassar dan sekitarnya,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, para peserta yang terdiri dari pengguna Mirage akan melakukan city rally atau keliling Kota Makassar. Peserta diwajibkan melewati beberapa pos dengan melalui rute yang telah ditentukan. Di setiap pos akan dilakukan pengecekan penggunaan bahan bakar (MID) untuk penilaian. Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive mengambil start di kantor pusat Bosowa Berlian, Jalan Urip Sumoharjo, kemudian menuju Pos I di Gedung Menara Bosowa Jalan Jenderal Sudirman.

Setelah melewati Pos I, para peserta melanjutkan perjalanan menuju Pos II di Celebes Convention Centre (CCC), tempat diadakannya POMA 2014. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju kawasan Akkarena, Tanjung Bunga, sekaligus menjadi titik finish Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive.

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top