Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Inden All New Pajero Sport Capai 300 Unit

Mar 10, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

Ada Test Drive All New Pajero Sport di MaRI

Daftar pemesanan All New Pajero Sport terus bertambah. Sejak diluncurkan secara resmi 10 Februari lalu, PT Bosowa Berlian Motor (BBM), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), mencatatkan inden kendaraan sport utility vehicle (suv) tersebut sebesar 300 unit.

Marketing Communication PT BBM Edy Junaedy mengatakan inden akan dipenuhi secara bertahap. Saat ini, kata Edy, sudah ada 50 unit yang tiba di Makassar. Dari angka tersebut sebanyak 28 unit adalah tipe Dakar 4×2, sementara tipe Dakar 4×4 sebanyak 18 unit. Sedang sisanya tipe Exceed dan GLX. “Sebagian sudah dipenuhi sejak pekan lalu. Sisanya dipenuhi pekan ini,” jelasnya saat ditemui di kantor pusat PT BBM Jl Urip Sumoharjo, No.266, Makassar, Rabu (2/3/2016).

Edy mengaku pihaknya terus memaksimalkan pemenuhan inden. Bulan ini, total ada 100 unit yang akan dipenuhi. Unitnya akan didatangkan secara bertahap. Ia menambahkan, sejak diluncurkan, unit yang dihadirkan adalah exceed, GLX, dan Dakar 4×2. Kehadiran 18 unit tipe 4×4 Dakar tersebut merupakan kemunculan perdana di Makassar.

Tipe Dakar 4×4 adalah tipe tertinggi All New Pajero Sport yang memiliki perbedaan dari sisi interior dibanding tiga tipe lainnya. Salah satunya fitur super select 4WD yang berfungsi untuk menyesuaikan medan yang dilalui, seperti medan berpasir, berlumpur, berkerikil, berbatu, dan medan menanjak.

“Fitur lainnya, ada All Around Camera (kamera 360) yang berfungsi mengawasi keadaan sekitar baik saat parkir maupun mengendara. Sesuai nama fiturnya, kamera ini dapat melihat seluruh sisi kendaraan (depan, belakang,samping kiri dan kanan, dan atas),” jelas Edy. (*)

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top