Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Investasi Rp3,6 M, Bosowa Bangun Body Repair Mitsubishi

May 19, 2017   //   by edy junaedy syaf   //   Berita  //  No Comments

Bodi & Cat Mitsubishi

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan fasilitas Body Repair & Paint Shop dengan nama Mitsubishi Bodi & Cat milik PT Bosowa Berlian Motor – Makassar, Rabu (17/5/2017). Dengan luas area 1.200m² pihak PT BBM menggelontarkan investasi sebanyak Rp3,6 miliar.

Fasilitas berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-5 di Indonesia setelah Bandung, Bekasi, Lampung dan Bali. Bodi & Cat ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan pertama di Indonesia timur yang dimiliki dealer. “Rp3,6 Miliar itu hanya bangunan dan peralatan. Tidak termasuk tanah karena tanahnya sendiri sudah lama kita miliki,” ucap Subhan Aksa, Direktur PT BBM.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, kata Subhan, merupakan bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S (Sales , Service, Spare Parts) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

Peresmian Bodi & Cat Mitsubishi Makassar

“Penambahan fasilitas ini juga sebagai bagian dari komitmen MMKSI dan Dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan menciptakan layanan “One Stop Service” melengkapi layanan 3S (Sales, Service, S/Part) sebelumnya, dan menjadi 3S + BC (Bodi & Cat),” ujarnya.

Head Service PT BBM, Zulkarnain, mengungkapkan untuk fasilitasnya sendiri PT BBM dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi kendaraan.

layanan Bodi & Cat

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Bosowa Berlian Motors-Makassar, antara lain terdiri dari Mixing Room, Spray Booth, Warehouse Part, Washing, dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

“Kami punya 18 untuk mengerjakan mobil yang masuk di bengkel kami. Kami mampu memperbaiki 2 komponen kurang dari 24 jam. Jadi kita memang fokus untuk memberikan pelayanan yang memuaskan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga bekerja sama dengan pihak asuransi yakni tokyo marine untuk meminimaliser harganya. Zul sapaan akrabnya juga menambahkan selain mobil merek mitsubishi yang bisa melakukan body repair, ia juga mengklaim bisa mengerjakan mobil dengan merek lain.

Bodi & Cat Makassar

Sementara, Sales & Marketing Director MMKSI, Irwan Kuncoro,mengatakan, penambahan fasilitas dan layanan pada PT BBM dilakukan dengan tujuan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima.”Ini yang sejalan dengan tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day, dan tentunya guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Seluruh Indonesia,” jelasnya.

Acara peresmian fasilitas tersebut dihadiri oleh Irwan Kuncoro selaku Sales & Marketing Director MMKSI, Sadikin Aksa selaku Presiden Komisaris dan Subhan Aksa selaku Direktur PT Bosowa Berlian Motors.

4

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top