Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Kanvassing Mitsubishi Serbu Sentra Usaha Kecil Malino

Apr 8, 2014   //   by edy junaedy syaf   //   Berita  //  No Comments

Akhir peken ini, Bosowa Berlian cabang Makassar menyelenggarakan kegiatan 31RTH (3 in 1 Recovery Team Hour). Kegiatan ini  menitikberatkan pada aspek kerja. Salah satu rangkaian kegiatan ini ialah kanvassing penjualan dan costumer visit ke area sentra usaha kecil Malino. Dipilihnya tempat ini karena berdasarkan data pasar yang ada, Malino cukup potensial untuk menjaring sebanyak-banyaknya kostumer kendaraan komersial.

DSC_0499b

Lebih jauh Asri Amal Syafaat menjelaskan bahwa 31RTH kali ini yang konsepnya mengusung 3K (Kesenangan, Kerja dan Knowledge) menjadikan malino sebagai area kanvassing penjualan, adapun kanvassing penjualan di bagi kedalam tiga tim penjualan untuk menjaring sebanyak-banyaknya calon pembeli sekaligus untuk menigkatkan Brand awarness Mitsubishi yang nantinya diharapkan semakin mengokohkan brand image Mitsubishi sebagai rajanya kendaraan niaga dan komersil.

Tenaga sales cabang Makassar yang dikonfirmasi mengaku senang dengan adanya konsep kegiatan seperti ini karena mereka dapat merasakan bagaimana menyeimbangkan antara pemenuhan kesenangan, peningkatan produktivitas kerja dan peningkatan pengetahuan serta pemecahan masalah dalam sebuah tim penjualan. Kedepan mereka berharap agar kegiatan ini dapat di jadikan sebagai role model dalam pengembangan Cabang yang ada di seluruh area kerja PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR.

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top