Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Layanan Bosowa Berlian Terbaik di KTI

Dec 17, 2015   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

layanan bosowa berlian terbaik di ktiPT Bosowa Berlian Motor selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia (KTI) kembali membuktikan diri sebagai diler dengan layanan terbaik, bukan hanya di KTI melainkan juga nasional.

Hal itu ditunjukkan dengan prestasi yang diukir mekanik dan front line pada kontes yang diadakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) di Jakarta, baru-baru ini.

Adalah Jamaluddin yang berhasil menjadi juara II nasional pada grand final Frontliner Contest yang final-nya diadakan diler PT KTB 8 Desember, dan Herman juara II nasional pada FUSO Mechanic Contest 11 Desember. Keduanya dari PT BBM Cabang Palu. Jamaluddin, selaku frontliner MMC, berhasil meraih juara II dari total 230 peserta di 254 diler se-Indonesia, setelah mengikuti empat tahap penilaian.

“Saya sangat bangga bisa membawa nama Bosowa Berlian di tingkat nasional. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi front liner lainnya untuk bisa bersaing dan berprestasi,” kata Jamaluddin di kantor pusat PT BBM, Jl Urip Sumoharjo No.266 Makassar, Rabu (16/12/2015).

Sementara Herman, selaku mekanik FUSO, melalui tiga tahap seleksi. Tahap pertama merupakan tes regional pada Krama Yudha Regional Training Center (KRTC) Makassar di Training Center PT Bosowa Berlian Motor (BBM), Jl Urip Sumoharjo, Juni 2015. Di tahap ini, terpilih tiga terbaik dari total 10 peserta.

Head Dept Service PT BBM, Zulkarnain mengapresiasi pencapaian tersebut. Menurutnya, penghargaan ini sebagai bukti bahwa pelayanan standar Mitsubishi telah diterapkan di PT BBM. “Saya berharap para pemenang bisa menginspirasi frontliner dan mekanik lainnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan,” ujarnya.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top