Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Maret, All New Pajero Sport Meluncur di Makassar

Jan 13, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  2 Comments

Pajero_Sport_2016

PT Bosowa Berlian Motor (BBM) main dealer resmi kendaraan Mitsubishi memastikan produk terbarunya akan meluncur di triwulan pertama tahun 2016 ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Departement Communication PT BBM, Edy Djunaedy, saat dikonfirmasi, Rabu (6/1/16).

Edy mengatakan, varian terbarunya itu sudah dipastikan meluncur pada bulan maret 2016 yang akan didahului oleh nasional sekitar bulan februari 2016. “Jadi kalau nasional launching resminya itu Februari tapi kalau Makassar kita siap itu Maret dilaunchingnya,” ujar Edy.

Sementara, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) atau Mitsubishi Indonesia memastikan, model terbaru Pajero Sport akan masuk ke Indonesia pada Februari 2016. “KTB sedang mempersiapkan peluncuran dari The All New Pajero Sport pada kuartal pertama 2016,” demikian keterangan pers KTB.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 terbaru ini sudah dirilis di Thailand berbekal mesin 2.400 cc MIVEC turbo commonrail tipe 4N15. Mesin ini diklaim bertenaga 181 HP pada putaran 3.500 rpm, dengan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm. Di Thailand, Pajero hadir dalam tiga varian, yakni GT-Premium dengan sistem gerak 4WD, GT 2WD, dan GLS-LTD 2WD.

Selain di sektor mesin, perubahan paling drastis terjadi di sektor desain. Grill hingga desain kaca, terutama samping, kian meruncing dengan sudut yang kian menyempit di bagian belakang. Penampilannya menjadi begitu elegan dan dinamis.

Dari segi eksterior, Pajero Sport generasi baru ini memang memiliki aroma sport yang lebih kental. Pada bagian depan atau fascia, Spesifikasi Pajero Sport hadir dengan bentuk lampu yang lebih sipit dari versi lamanya.

Selain itu, Mitsubishi juga menambahkan aksen berbentuk bumerang yang menyatukan kedua head lamp dengan grill bagian bawah. Sementara itu, grill bagian atas Mitsubishi Pajero Sport versi 2016 tampil dengan desain mewah berbalut warna chrome yang lebih kuat.

Untuk urusan fitur baru, Mitsubishi membekalinya dengan Forward Collision Mitigation, blind spot warning, around view monitor, sonar parking sensors, electronic parking brakes, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), dan terdapat tujuh kantong udara (air bag).

Menariknya lagi, mobil ini juga mempunyai mode off-road baru untuk 4WD, yakni Gravel, Mud/Snow, Sand and Rock (khusus 4LLC) yang bekerja bersama dengan Active Stability and Traction Control (ASTC). Harga jualnya sendiri, All New Pajero Sport GLS 2WD, tipe terendah ini di Thailand dibanderol dengan harga 1.138.000 Baht atau setara Rp 439.5 jutaan.

2 Comments

  • Berapa harga otrnya ?

    • Hubungi Bagian Marketing Saja Pak. 0411 – 444 444

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top