Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Market Share 46,9 Persen, Subhan Aksa: Truk Mitsubishi Kokoh di Puncak

Sep 19, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

market-share

Direktur PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Subhan Aksa mengatakan Mitsubishi Truck Campaign 2016 merupakan wujud komitmen dari Mitsubishi sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan, yang sampai saat ini masih setia memakai kendaraan Mitsubishi dalam menunjang kegiatan usahanya.

Subhan menyampaikan PT BBM senantiasa meningkatkan kapasitasnya dalam memenuhi kebutuhan kendaraan dan menjamin ketersediaan unit truck Mitsubishi. Selain itu, aktivitas purna jual juga terus disempurnakan dengan menghadirkan Depo Sparepart dan Depo New FUSO.

“Dan ditahun 2016, kami telah menghadirkan Truck Center dengan konsep Zero Down Time, yang mampu melayani anda 24 jam,” kata Subhan dalam sambutannya pada Mitsubishi Truck Campaign 2016 di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (16/9/2016).

Sampai saat ini, lanjutnya, Truck Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso tetap menjadi pemimpin pasar dikelasnya. Berdasarkan pantauan data terakhir tahun 2016, market share Mitsubishi FUSO mencapai 46,9 persen di kelas medium truk di area pemasaran Indonesia bagian Timur.

Jumlah ini meningkat tajam dibanding tahun lalu yang hanya 35,4 persen. “Peningkatan ini semakin membanggakan seiring dengan semakin kokohnya truck Mitsubishi (FUSO dan Colt Diesel) sebagai pemimpin pasar dengan mencatatkan angka rata-rata 36,7 persen,” jelas Subhan.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top