Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Meski Murah, Performa Mirage Tetap Yang Terbaik

Aug 31, 2013   //   by edy junaedy syaf   //   Berita  //  No Comments

mitra

Menjadi dosen adalah pilihan hidup dari Indraswati Tri. Hal tersebut menjadi keputusannya saat sang suami mendapat kesempatan pendidikan di Filipina. Daripada menganggur dirumah, ibu berumur 46 tahun ini menerima tawaran beasiswa untuk juga melanjutkan pendidikan di Filipina. Maka ikutlah ia bersama suaminya.

Setelah kembali ke Makassar, Indra mendapat tawaran menjadi dosen di Unhas. Kesempatan tersebut diambilnya. “saya teratarik menjadi dosen dibidang ekonomi, karena sesuai dengan disiplin Ilmu yang telas saya dalami sebelumnya”.

Membeli Mirage

Saat anaknya yang telah bekerja ingin membeli kendaraan, dan yang dibutuhkan adalah jenis mobil dengan bodi kecil. Berbagai macam merek mobil pun diperbandingkan. Yang menjadi pertimbangan Indra dan anaknya adalah model, fitur kendaraan dan harga. Setelah proses riset kecil, maka sepakatlah indra dan anaknya membeli Mitsubishi Mirage. Bahkan saat anak pertamanya pindah kerja ke Jakarta, Indra kembali membeli Mirage untuyk anaknya yang kedua yang saat ini kuliah di Fakultas Kedokteran Unhas

EKSTERIOR DAN INTERIOR

Mitsubishi Mirage dari sisi bodi luar tampak lebih simple. Penggunaan material High Tensile untuk Body menyebabkan bobot Mirage lebih ringan namun lebih kuat. Mirage dilengkapi teknologi keamanan RISE (reinforced Impact Safety Evolution) yang melindungi penumpang jika terjadi tabrakan. Dimensi kendaraan yang cukup kecil (panjang 3.710mm, lebar 1.665mm) membuat Mirage mudah bermanuver di jhalanan. Sangat cocok dipakai diperkotaan seperti Makassar.

Sedangkan untuk interior, Mirage GLS A/T tidak membosankan untuk dilihat. Itu karena Aplikasi two tone color pada Dashboard. Tampilan audio, lubang AC serta tombol di dashboard tengah tampak padat, dan tidak menyisakan ruang tidak berguna. Dua LCD kecil untuk audio dan pengatur suhu, menambah daya tarik bagian ini.

PERFORMA

Kondisi jalan yang mengharuskan kendaraan untuk stop and go dalam kemacetan kota Makassar, dapat diadaptasi dengan baik oleh Mirage. Tenaga mesin, meski perlahan, namun mampu mengikuti keinginan kaki saat menekan gas untuk melaju. Kemudi yang cukup responsif pada saat berbelok dapat membantu pengemudi bermanuver dalam kemacetan.

Mitra-Mitsubishi-sept13b

Nama                   : Indraswati Tti

Lahir                    : Bantaeng, 12 Oktober 1966

Pekerjaan          : Dosen Fak. Ekonomi UNHAS

Kendaraan        : Mitsubishi Mirage GLS A/T (2 unit)

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top