Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Mitsubishi Colt Diesel Penyumbang Terbesar Kendaraan Niaga

Sep 6, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

Fuso

Sejak Colt Diesel dihadirkan Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) di kelas light duty truck (LDT) menjadi penyumbang terbesar angka penjualan kendaraan niaga Indonesia. Hingga saat uni populasinya sudah mencapai 981.983 unit.

Untuk meningkatkan angka penjualan menuju satu juta unit dalam waktu dekat, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) meluncurkan varian terbarunya di kelas light duty truck yakni Colt diesel FE 71 PS serta memperkenalkan image baru Colt diesel yang mengalami beberapa perubahan.

Marketing Director Of MFTBC Marketing Division KTB, Duljatmono mengatakan, sejauh ini colt diesel menjadi jack bone penjualan kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia. ” Kita lihat dari data yang ada januari April market sharenya mencapai 56,2 persen di kelas LDT,” ucapnya, rabu (1/9/16).

Duljatmono bilang jika dilihat secara detaail lagi kontribusi varian FE-71 (truk and bus chassis) cukup besar terhadap penjualan colt diesel yakni sebesar 22 persen. Sementara kontribusi FE71 standarnya adalah 13 persen.
” Dari situ kita lihat kontribusinya cukup besar sehingga kita memutuskan untuk melakukan pengembangan pada varian itu. Kaminyakin memiliki pasar yang sangat besar,” ungkapnya.

Varian ini masih dapat mengakomodir kebutuhan konsumen perkotaan, dimana jalan serta lahan parkir sangat terbatas. Penambahan power steering pada varian ini memudahkan pengemudi untuk bermanuver di tempat dan lahan terbatas itu.

Tidak hanya itu, chassis kuat yang diklaim melengkapi keunggulan spesifikasi di sidi untuk mempermudah pemasangan karoseri sehingga dapat menyatu kokoh dengan chassis Selain meluncurkan varian terbarunya, KTB juga melakukan penyegaran tampilan terhadap colt diesel dengan melakukan perubahan spesifikasi pada beberapa bagian agar semakin andal dan memenuhi kebutuhan kinsumen yangvterus berkembang.

” perubahan paling jelas itu pada front grill dan logo emblem tiga berlian yang berwarna chrome sehingga lebih jelas terlihay serta kesan lebih mewah dan ekslusif,” jelasnya.Untuk bahan bakar sendiri filter utamanya juga ditingkagkan yang awalnua filtering area 0.25m2 menjadi filtering area 0.38 m2. Sistem oenyaringan akannmemaksimalkan kinerja bahan bakar khususnya sebagai antisipasi penerapan bahan bakar biosolar b20.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top