Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Mitsubishi Delica Royal Siap Meluncur di Makassar

Nov 23, 2015   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

Delica Banner new

Varian terbaru Mitsubishi Delica, Delica Royal, siap meluncur di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Kendaraan Sport Utility MPV ini siap dihadirkan PT Bosowa Berlian Motor (BBM), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di bagian timur Indonesia, 25 November mendatang.

Sebelum cium aspal Makassar, Delica Royal pertama kali diperkenalkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada Jakarta Auto Show, 28 Oktober lalu.

Head Dept. Marketing PT Bosowa Berlian Motor (BBM), Ahmad Bahar, mengatakan Delica Royal hadir dengan berbagai perubahan dibanding varian terdahulu, baik eksterior maupun interior. Dari sisi eksterior, perubahan nampak pada desain velg terbaru dengan ukuran 18 inci, lebih besar dari sebelumnya, yang hanya 16 inci. Velg ini dibungkus dengan ban berukuran 225/55 R18 membuat tampilan Delica Royal semakin sporty dan gagah.

“Kendaraan ini juga sudah dilengkapi empat sensor parkir yang dapat membantu pengemudi saat parkir mundur agar tidak terjadi benturan,” jelas pria yang akrab disapa Abe, kepada Tribun di Makassar, Jumat (20/11/2015). Menilik interior, lanjutnya, hadir jok yang dilapisi kulit berwarna beige, sehingga Delica Royal nampak semakin elegan.

Kendaraan bermesin MIVEC Engine 2.0L dengan Auto Stop ini dilengkapi fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium. Diantaranya audio steering switch Varian ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal. “Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan ground clearance 190mm, sekaligus tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road,” jelasnya.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top