Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Mitsubishi Diskon Suku Cadang Hingga 30%

Jun 28, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

ClW24RWUYAAJrrD

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor Resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melalui authorizednya yakni PT Bosowa Berlian Motor (BBM) kembali mengadakan Lebaran Campaign bagi konsumen Mitsubishi dengan memberikan diskon 25% untuk pembelian suku cadang.

Zulkarnain, Head Departement Service PT BBM, mengakatakan, Lebaran Campaign kali ini diawali dengan SMILE Campaign (Senyum Mitsubishi di hari Lebaran) yang berlangsung selama periode 6 Juni – 9 Juli 2016 untuk layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi. Tujuan diadakannya SMILE Campaign ini adalah untuk mendukung kenyamanan pelanggan Mitsubishi dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

Disebutkan, ada berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disediakan Mitsubishi dalam SMILE Campaign ini yakni pada periode ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi, program ini diperuntukan untuk para customer yang biasanya mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri.

“Diskon 30% untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan oil filter. Diskon suku cadang 25% untuk Brake shoe (rem) & Pad dan Clutch disc & Cover untuk kendaraan T120SS dan L300,” ujarnya, Rabu (22/6/16).

Untuk pelanggan yang akan membeli kendaraan, pihaknha menyiapkan program penjualan dengan hadiah voucher belanja. Sedangkan bagi pelanggan yang sedang mempersiapkan kendaraannya untuk perjalanan mudik dan libur Lebaran, juga mendapatkan promo purnajual.

“Dengan kedua program ini kami berharap pelanggan MItsubishi dan keluarga dapat menyambut Ramadhan dan Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan senyum bahagia,” ungkapnya. Tidak hanya itu, costumer bisa juga Check up, kondisi rem dan kondisi Lampud untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check up kendaraannya, zulkarnain bilang maka sebaiknya pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju. “Kami target akan baik 3x lipat dari hari biasanya tapi kita buka di hari libur seperti sabtu dan minggu, kami akan tetap stay dan melayani,” tambahnya.

Para pengunjung bengkel yang melakukan perawatan kendaraan serta pembelian item service hingga jumlah tertentu akan mendapatkan souvenir menarik yang kebijakannya sesuai ketentuan dealer dan selama persediaan masih ada. SMILE Campaign ini dilaksanakan di seluruh Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi yang berjumlah lebih dari 220 titik di seluruh Indonesia.” Sebelum mudik kendaraan perlu diservis agar aman dan nyaman dipakai saat lebaran,” jelasnya.

Sementara, untuk program Penjualan Terdapat hadiah voucher belanja senilai Rp3.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage, serta voucher belanja senilai Rp5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Delica di dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia. Voucher belanja berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1-30 Juni 2016 dan akan diberikan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top