Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Mitsubishi Kenalkan Fuso FE SHDX 6.666 di Bulukumba

Dec 2, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

mitsubishi-hdx-giias-2016-001

Manajemen PT Bosowa Berlian Motor (BBM), dealer resmi kendaraan Mistsubishi Cabang Bulukumba memperkenalkan varian terbaru dari Mitsubishi Fuso FE SHDX 6.666 dengan julukan Si Galak Yang Jago Nanjak. “Varian ini adalah pengembangan dari varian FE SHDX sebelumnya.

Perubahannya terletak pada final ratio (Gardan) yang semakin besar (6.666) sehingga lebih mantap di tanjakan dan medan off road,” jelas Rahmadin Gafar, Branch Manager PT. Bosowa Berlian Motor Bulukumba, dalam Small Gathering Mitsubishi Truck Colt Diesel dan Fuso 2016 bertajuk Membangun Negeri Menuju Penjualan Satu Juta Unit kerjasama dengan PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merk Mitsubishi, Selasa (29/11/16).

Sebanyak 50 tamu undangan hadir memeriahkan gathering yang dikhususkan bagi pengguna kendaraan komersial Mistsubishi segmen Mistsubishi Fuso FE SHDX 6,666 dengan julukan “Si Galak Yang Jago Nanjak”. Andi Rasman Djamaluddin dari Mitsubishi Bulukumba, mengatakan, keberhasilan Mitsubishi Fuso memimpin pasar tidak lepas dari adanya pembangunan yang terus dilakukan

“Naik turun kondisi Pasar tidak menyurutkan komitmen PT.KTB sebagai ATPM Mitsubishi di Indonesia dan PT.Bosowa Berlian Motor sebagai dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia Timur, dalam mengahadirkan varian- varian baru serta peningkatan pelayanan purna jual yang ditawarkan kepada konsumen,” kata Rahmadin Gafar.

Dalam kesempatan itu ditawarkan sejumlah paket open sales diskon besar-besaran dan sejumlah voucher menarik bagi tamu undangan yang hadir pada malam itu.Selain itu, tamu undangan yang hadir disuguhkan sejumlah hadiah door prize dan grand prize di pengujung acara.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top