Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Mitsubishi Makassar kembangkan konsep 31RTH

Apr 7, 2014   //   by edy junaedy syaf   //   Berita  //  No Comments

Mitsubishi Makassar kembali menjadi pioneer dalam kemajuan PT. BOSOWA BERLIAN MAKASSAR setelah mengembangkan cetak biru strategi penjualan S-M-A-R-T  sebagai landasan dalam menghadapi persaingan penjualan yang semakin kompleks kali ini Mitsubishi Makassar  melahirkan suatu konsep bernama “31RTH” (LAHIR) atau dinamakan 3 in 1 Recovery Team Hour. kegiatan ini ditujukan untuk memulihkan tim penjualan agar bisa lahir kembali sebagai sales pemenang dengan konsep 3 K (Kesenangan, Kerja, dan Knowledge) yang dikemas dalam aktivitas visit bersama ke Malino.

3 in 1 recovery team hour untuk membangun tim sales yang kuat.

DSC_0376c

Asri Amal Syafaat, kepala Cabang Boowa Berlian Makassar mengatakan, “ini adalah suatu kegiatan yang lahir dari ide bagaimana Mitsubishi Makassar melihat 3 Visi keunggulan Dealer, Jadi kata pria yang akrab di sapa Acci ini jika dalam perguruan tinggi ada yang di namakan tri Dharma perguruan tinggi dealer juga harus punya Tri Dharmanya sendiri yakni Achievment Target sales, Achievment Target Revenue dan Achievment Development Team, 31RTH  merupakan salah satu konsep yang  lahir untuk mewujudkan ketiga visi tersebut”.

Kepala Cabang Makassar, Asri Amal Syafaat memberikan Materi 31IRTH

Kepala Cabang Makassar, Asri Amal Syafaat memberikan Materi 31IRTH

31RTH kali ini di laksanakana di Malino yang merupakan sentra komersial usaha kecil. Malino  menjadi tempat yang cocok untuk melaksanakan kegiatan “31RTH” dikarenakan kondisi alamnya yang indah yang membantu recovery team. “Malino tempat yang representatif di tengah perkebunan hortikultural yang sejuk dan alami” tutup Asri

 

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top