Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Mitsubishi New Outlander Sport – REBORN!

Jun 5, 2014   //   by edy junaedy syaf   //   Berita  //  Comments Off on Mitsubishi New Outlander Sport – REBORN!

PT. Bosowa Berlian Motor sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) secara resmi akan meluncurkan model terbaru kendaraan SUV dengan konsep “Smart-size”, yaitu The New Mitsubishi Outlander Sport yang menggantikan model Outlander Sport sebelumnya. Sebagai tagline terbarunya, “REBORN” menggambarkan sebuah SUV yang terlahir dari kombinasi ketangguhan sebuah SUV berpadu dengan kenyamaan sebuah Sedan. Peluncuran Outlander sport akan dilakukan tanggal 11 Juni 2014 mendatang bertempat di Transmall Makassar.

01

 The New Mitsubishi Outlander Sport hadir dengan sejumlah perubahan baru khusus bagi pecinta medium SUV yang menginginkan kendaraan yang tangguh di berbagai medan, dengan citarasa tinggi serta fitur yang fungsional.  Perubahan di interior dan eksterior sekaligus memberikan peningkatan kualitas kendaraan menjadi semakin maksimal.

gggggggggg

Perubahan-perubahan di eksterior telah memberikan tampilan yang lebih stylish dan sporty bagi The New Mitsubishi Outlander Sport. Sementara peningkatan di sisi interior memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpangnya, termasuk sudut kemiringan kursi belakang yang ditambah secara signifikan hingga 6 derajat yang merupakan jawaban atas permintaan konsumen dari model yang sebelumnya.

Tak hanya perubahan – perubahan tersebut yang membuat New Outlander Sport makin sporty dan stylish, Mitsubishi juga membekali New Outlander Sport dengan beberapa fitur istimewa yang membedakannya dengan kompetitor lain di kelasnya. Panoramic Glass Roof nan mewah dengan LED Illumination serta kaca anti UV membuat penumpang leluasa dalam menikmati sinar matahari atau pemandangan langit di malam hari. Magnesium Paddle Shift dengan bahan yang kuat serta mudah dijangkau akan memudahkan pengemudi pada saat perpindahan gigi untuk pengendalian responsif. Fitur istimewa lainnya yaitu Keyless Operating System (KOS) serta One-touch Start System (OSS), sehingga memanjakan pengemudi apabila ingin menghidupkan kendaraan hanya dengan menekan tombol Start di sisi steering wheel.

C. Performa

Demi menjadi yang terbaik di kelasnya, Mitsubishi Outlander Sport dibekali dengan mesin 2.0 liter MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS/ 6000 rpm dan torsi maksimum 20.1 kgm/4200 rpm. MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) adalah teknologi eksklusif ramah lingkungan yang menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang optimal diseluruh rentang putaran mesin.

Mesin MIVEC 2.0 Litre ini kemudian dikombinasikan dengan transmisi INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission) with Sport Mode yang mudah dioperasikan serta cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang padat. Selain itu, sebagai sebuah SUV yang mengusung konsep urban lifestyle, Mitsubishi Outlander Sport memiliki minimum turning radius 5.3 m yang terkecil dikelasnya sehingga memudahkan pengendara dalam melakukan putaran balik ataupun melakukan manuver – manuver dijalan perkotaan yang cukup sempit. Kami juga meningkatkan sistem suspensi yang akan memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara, sekaligus optimalisasi pada sistem transmisi INVECS III – CVT Electronic Control Unit (ECU) yang memberikan akselerasi yang lebih responsif dan agresif.

D. Keamanan

Mitsubishi membekali The New Outlander Sport dengan beragam perlengkapan keamanan tertinggi di kelasnya, seperti:

1. Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, merupakan adalah sebuah rangka yang sangat kaku dengan sendi benturan samping dan penghalang tabrakan yang mampu menyerap energi benturan apabila terjadi kecelakaan.

2. Dual SRS (Supplementary Restraint System) Airbags tersedia pada bagian depan memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi benturan dari depan.

3. Safety Release Brake Pedal. Pedal rem akan melipat kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga kaki pengemudi dapat terhindar dari himpitan pedal rem pada saat terjadi benturan (tanpa mempengaruhi sistem kerja rem pada kondisi normal).

4. Collapsible Steering Wheel & One Way Capsule. Telescope dan steer akan otomatis kedalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga dada pengemudi dapat terhindar dari himpitan steer (roda kemudi) pada saat terjadi benturan.

5. 4 ABS (Anti-lock Braking System) membantu pengemudi dalam mempertahankan kontrol kendaraan dan bermanuver dalam kondisi pengereman berat. Sementara EBD (Electronic Brakeforce Distribution) merupakan teknologi khusus yang mendetaksi berat kendaraan dan secara otomatis meningkatkan tenaga dari rem belakang untuk pengereman yang terprediksi dan konsisten.

6. Brake Overide System (Smart Pedal), dimana pada sistem keamanan ini komputer sangat memprioritaskan fungsi rem ketika pedal gas dan rem diinjak secara bersamaan

7. Car Immobilizer and Security Alarm. Immobilizer pada Outlander Sport berfungsi sebagai anti theft system dimana mesin hanya bisa dihidupkan ketika kode verifikasi yang tepat telah dikirimkan oleh transmitter melalui kunci elektronik. Apabila pintu dibuka dengan kunci manual, maka akan menghidupkan Security Alarm pada kendaraan.

gg

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top