Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Mitsubishi XM Concept Buka Indent

Apr 6, 2017   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

Mitsubishi XM Concept Buka Indent

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya Mitsubishi XM Concept membuka keran indent bagi konsumen yang menginginkannya. Kendaraan Crossover Multi Purpose Vehicle (MPV) ini sudah dapat dipesan di seluruh jaringan pemasaran Authorized Dealer PT. Bosowa Berlian Motor (BBM).

Head Dept Marketing BBM, Ahmad Bahar, mengatakan, inden Mitsubishi XM Concept telah dibuka sejak pertengahan Maret yang lalu. “Kami memberikan kesempatan Indent diseluruh area pemasaran kami baik di Sulawesi, Maluku, Papua dan area NTT. Cukup dengan memberikan tanda jadi inden sebesar dua juta rupiah, akan mendapatkan nomor urut alokasi kendaraan yang akan diatur oleh pihak ATPM,” ujarnya, Selasa (4/4/2017).

Pembukaan pemesanan XM Concept

Pembukaan dilakukan jauh-jauh hari guna mengantisipasi pemesanan kendaraan yang diprediksi akan membludak. Jadi, nantinya sudah inden tidak lagi menunggu terlalu lama alokasi kendaraan. Karena mereka yang telah inden akan diprioritaskan.

Mitsubishi XM Concept

Terkait kehadiran MPV Mitsubishi, kemungkinan besar nama kendaraan tidak lagi menggunakan XM Concept. “Kami masih menunggu sampai kendaraan ini dilaunching secara resmi. Kemungkinan besar akan launching di salah satu event otomotif nasional di semester III tahun ini.Saat ini kami sedang berusaha mendatangkan XM Concept ke wilayah timur Indonesia sebelum dilaunching secara resmi,” ujarnya.

Disinggung mengenai harga, ia mengatakan bahwa ATPM belum memberikan rilis harga sampai kendaraan ini dilaunching. Tapi secara product positioning kendaraan ini akan masuk dikelas low MPV sehingga harga kemungkinan besar akan bermain dikisaran kelas tersebut. “Kami yakin dengan kehadiran XM Concept akan menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan tujuh penumpang yang tangguh dengan desain elegan,” tutup Abe.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top