HEALTH CARE CAMPAIGN, Disinfektan Gratis Untuk Kendaraan Anda

HEALTH CARE CAMPAIGN

Mitsubishi Indonesia melalui dealer Bosowa Berlian, terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors. Di tengah kondisi pandemik Covid-19 dan penerapan pembatasan, Mitsubishi dengan slogan #STAYWITHMI berkomitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam menyediakan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya dengan menyelenggarakan “Health Care Campaign”.

Program “Health Care Campaign” ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung pada periode 16 Agustus – 18 September 2021. Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan disinfektan yang dapat menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih dan steril dari virus dan bakteri.

Komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik, termasuk dalam kondisi pandemik melalui slogan #STAYWITHME dibuktikan dengan penyelenggaraan berbagai program yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup. Melalui Health Care Campaign, Mitsubishi memberikan kemudahan kepada pengguna Mitsubishi dalam usaha menjaga Kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraaan.

baca juga: Persembahan Layanan Purna Jual Mitsubishi di Bulan September

Dengan situasi pandemik dan penyelenggaraan program “Health Care Campaign” serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan anda dengan standar kualitas Mitsubishi. Saat ini terdapat bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di Bosowa Berlian Makassar yang siap melayani anda.

HEALTH CARE CAMPAIGN

Saat ini Bosowa Berlian mengedepankan Sharing knowledge (berbagi ilmu/informasi) dan edukasi guna memastikan pengguna Mitsubishi tetap terinformasi dengan program purna jual yang diselenggarakan. Termasuk menyediakan informasi terkait pemeliharaan kendaraan yang dapat dilakukan oleh mandiri di rumah. Informasi berupa artikel dan panduan pemeliharaan kendaraan, infografis, tips & trik, motivasional, dan juga sharing session. Semuanya yang dapat diakses dengan mudah oleh konsumen melalui beragam  saluran digital Bosowa Berlian (website, media sosial, mobile app Mitsubishi ID, dan email digital newsletter).

Informasi lengkap mengenai perawatan kendaraan Mitsubishi, klik atau hubungi Tanya Bosowa di nomor 0852 5554 4464 serta kunjungi outlet Bosowa Berlian terdekat di Kota anda.