Mitsubishi Siapkan Dua Layanan

Mitsubishi Siapkan Dua Layanan

Menyambut Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menjalani program libur tetap buka dengan dua layanan bengkel.

Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB, Irwan Kuncoro menyebutkan, dua layanan utama dalam program libur tetap buka, yakni layanan 24 Jam Bengkel Siaga (24 Hours Emergency Services). Layanan bengkel siaga ini beroperasi selama 24 jam setiap harinya sepanjang tahun ini tersedia di 9 kota besar di seluruh Indonesia. 

Selain itu, layanan Bengkel Buka Selama Libur Akhir Tahun (25 Desember 2016- 1Januari 2017). Layanan ini dilaksanakan setiap hari selama periode 2 di 89 Bengkel Resmi Mitsubishi yang tersebar di 52 kota seluruh Indonesia dengan teknisi yang siap melayani pelanggan yang memeriksakan kendaraannya.

“Layanan bengkel resmi yang tersedia juga lengkap layaknya hari-hari biasa, yaitu Mitsubishi Service Quick Pit (MQP). MQP adalah layanan untuk melakukan layanan servis berkala hanya dalam waktu 1 jam. Layanan ini berlaku untuk servis kendaraan penumpang kecuali servis berkala kelipatan 20.000km,” ujarnya, Selasa (27/12/16).

Sementara, Mobile Workshop (MWS) merupakan layanan bengkel berjalan yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas servis layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi. “Bagi pelanggan kendaraan penumpang Mitsubishi yang ingin memeriksakan kendaraannya, dapat langsung menghubungi call center Mitsubishi di 0804-1-300-300 atau menghubungi dealer terkait,” ungkapnya.

Dengan tagline ‘Kapan Saja Kami Siap Melayani Anda’, KTB dan bengkel resmi Mitsubishi berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di periode libur akhir tahun sehingga konsumen dapat menjalani hari libur dengan tenang dan nyaman. “Tujuan diadakannya program Libur Tetap Buka yaitu untuk menjaga fleksibilitas waktu buka bengkel untuk melayani pelanggan di hari libur, selain itu juga untuk meningkatkan performa layanan purnajual dan kepuasan pelanggan sesuai prinsip Brand New Service,” ujar Irwan.

Dia menambahkan keberadaan program Libur Tetap Buka tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam mendapatkan layanan purnajual. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, PT. KTB berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai slogan dan semangat “BRAND NEW DAY”.