Berita

MITSUBISHI BAGI – BAGI ANGPAO, PERAYAAN HARI RAYA IMLEK KONSUMEN MITSUBISHI
5 Februari 2021

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) yang didukung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, menghadirkan program Mitsubishi Bagi-Bagi Angpao yang berlangsung pada periode 1 – 28 Februari 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S dan Bodi & Cat Mitsubishi Motors di Indonesia Timur.

angpao Mitsubishi

Program ini ditujukan untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan serta pelangan bodi & cat Mitsubishi Motors di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI akan memberikan Angpao kepada para pelanggan berupa potongan harga mulai dari Rp50.000,00 hingga Rp250.000,00. Untuk berpartisipasi dalam mendapatkan angpao ini, konsumen juga harus memenuhi beberapa kriteria atau syarat yaitu sebagai berikut:

No.

Keterangan

Syarat & Ketentuan

1

Konsumen dalam masa garansi maupun masih mendapatkan keuntungan dari program Smart Package
  1. Melakukan service booking
  2. Angpao Rp50.000,00 untuk min. transaksi Rp300.000,00
  3. Angpao dapat langsung digunakan dalam transaksi pembelian spare parts/aksesoris/Extended Smart Package.
2
Konsumen Extended Smart Package / Non-Smart Package / yang melakukan service di luar garansi
  1. Melakukan service booking
  2. Angpao Rp50.000,00 untuk transaksi ≥ Rp1.500.000,00 – Rp1.999.999,00
  3. Angpao Rp100.000,00 untuk transaksi ≥ Rp2.000.000,00 – Rp2.499.999,00
  4. Angpao Rp150.000,00 untuk transaksi ≥ Rp2.500.000,00 – 2.999.999,00
  5. Angpao Rp250.000,00 untuk transaksi ≥ Rp3.000.000,00

3

Konsumen Bodi & Cat untuk semua jenis pekerjaan dengan transaksi secara tunai
  1. Angpao Rp150.000,00 untuk transaksi ≥ Rp1.500.000,00

 

Konsumen akan langsung mendapatkan angpao dalam bentuk potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi di dealer dengan syarat dan ketentuan di atas. Angpao yang didapatkan konsumen hanya dapat digunakan di hari yang sama pada saat konsumen melakukan service di dealer. Untuk melakukan service booking, konsumen dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors di nomor 0804-1-300-300 atau Tanya Bosowa http://bit.ly/TANYABOSOWA  di nomor 0852 5554 4464. Dalam memberikan layanan untuk konsumen, Bosowa Berlian selalu memastikan dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjamin keamanan konsumen yang melakukan service di Workshop resmi.