Berita

Mitsubishi Berikan Diskon Perbaikan dan Penyemprotan Disinfectan Gratis
1 November 2021

Mitsubishi Indonesia bekerjasama dengan Dealer Bosowa Berlian terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors. Di tengah kondisinew normal dimana aktivitas masyarakat dan perekonomian nasional berangsur menggeliat, MMKSI dengan slogan #STAYWITHMI berkomitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam memperoleh layanan purnajual terbaik berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya dengan menyelenggarakan “Body & Paint Campaign”.

Perbaikan bodi dan cat

Program “Body & Paint Campaign” ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung pada periode 18 Oktober – 30 November 2021. Konsumen yang menggunakan layanan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan kesempatan menikmati program:

Diskon Perbaikan

-Konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan dengan pembelian part kurang dari Rp 1.500.000 secara tunai, tanpa fasilitas asuransi, berkesempatan mendapatkan diskon Rp 150.0001

-Konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan melalui fasilitas asuransi dengan pembelian part minimum Rp 3.000.000, berkesempatan mendapatkan diskon untuk 1 x pembayaran Own Risk sebesar Rp 150.0001

Penyemprotan Disinfektan Gratis
Seluruh konsumen yang menggunakan layanan Mitsubishi Bodi & Cat berhak mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis sebanyak 1 (satu) kali, untuk menunjang kebersihan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang steril dari virus dan bakteri.1

Dalam kondisinew normal, dengan segala keuntungan yang ditawarkan melalui program “Body & Paint Campaign”, serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan. Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat menjamin layanan dan kualitas perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen dengan standar kualitas Mitsubishi, dimana saat ini terdapat bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat resmi di dealer Bosowa Berlian.

Informasi lengkap perawatan  kendaraan Mitsubishi, klik http://bit.ly/TANYABOSOWA atau hubungi Tanya Bosowa di nomor 0852 5554 4464 serta kunjungi outlet Bosowa Berlian terdekat di Kota anda.