Berita

Octocare, Program Proteksi Bagi Anda Pecinta Mitsubishi
3 Oktober 2021

Mitsubishi Indonesia kembali berikan program spesial khusus di bulan Oktober untuk anda pemilik kendaraan penumpang maupun niaga ringan yang telah melakukan vaksin covid-19. Pada program yang bertajuk “Octocare Campaign” ini, Pecinta Mitsubishi akan medapatkan berbagai penawaran istimewa mulai dari Potongan harga hingga gratis perawatan maupun proteksi kendaraan. Program ini dapat dinikmati dalam periode 1 – 31 Oktober 2021 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Mitsubishi octocare

“Persembahan di bulan Oktober ini sebagai bentuk apresiasi kami bagi para pecinta Mitsubishi yang telah melakukan vaksinasi dan menjadi dukungan Mitsubishi kepada pemerintah Indonesia dalam mempercepat program vaksinasi. Selain itu, ini juga menjadi motivasi untuk segera melakukan vaksinasi. Program ini merupakan kesempatan yang sangat menguntungkan bagi pecinta Mitsubishi di mana kendaraan dan keluarga dapat lebih terproteksi dan aman.

Benefit yang didapatkan dalam program kali ini adalah sebagai berikut:

  1. Gratis fogging disinfectant khusus bagi konsumen yang melaksanakan servis di dealer. Tipe service yang dimaksud adalah free service, general repair, periodical maintenance, dan lainnya;
  2. Khusus bagi konsumen yang menggunakan My Mitsubishi Motors ID akan mendapatkan tambahan benefit berupa diskon 20% dalam bentuk e-coupon dengan kode voucher di bawah ini:
    a. OCTOAIRREFRESHER (Air Refresher Assy)
    b. OCTOAIRELEMENT (Air Element Cleaner)
    c. OCTOBACTERIAL (Anti-Bacterial Air Refresher)
    d. OCTOBRAKE (Brake Pad Front)
  3. Diskon 30% untuk konsumen yang melakukan transaksi untuk Octocare Package. Item yang termasuk dalam paket ini berupa:
    a. Air refresher assy
    b. Air element cleaner
    c. Anti-bacterial air refresher

baca juga: Persembahan Istimewa Xpander Accessories Campaign

Melalui program ini, Mitsubishi Indonesia dan juga seluruh jaringan resmi dealer Mitsubishi Motors ingin mengkomunikasikan keada para konsumen untuk selalu menjalankan protokol Kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk membantu penanggulangan covid-19.

Bagi konsumen yang tertarik dalam mendapatkan penawaran ini, dapat mengaksesnya melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID yang dapat diunduh melalui Play Store atau Apps Store. Informasi program ini dan juga informasi lainnya, juga bisa didapatkan dengan klik http://bit.ly/TANYABOSOWA atau hubungi Tanya Bosowa di nomor 0852 5554 4464 serta kunjungi outlet Bosowa Berlian terdekat di Kota anda.