#Dirumahaja dan Manfaatkan Layanan Home Service Mitsubishi

home service Mitsubishi

Pandemi Covid-19 di Indonesia semakin meluas sehingga pemerintah menggalakkan PPKM level I-IV. Selain itu, Pemerintah menghimbau gerakan #DiRumahAja yang membuat banyak masyarakat untuk mengurangi aktifistas sosial di luar rumah. Dengan adanya pembatasan ini,  Bosowa Berlian berupaya untuk tetap dapat melayani Keluarga Mitsubishi tanpa harus repot-repot keluar rumah.

#dirumahaja

Bosowa Berian memiliki layanan servis yang memudahkan Mitsubishi Family untuk melakukan perawatan kendaraannya. Salah satunya adalah layanan Home Service yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan berkala tanpa harus keluar rumah.

Dalam layanan Home Service ini pihak mekanik dari diler Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah konsumen dan melakukan perawatan berkala berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan pada kendaraan Mitsubishi Motors kesayangan Anda. Personel dari diler yang mendatangi rumah konsumen ini juga akan dilengkapi dengan masker sehingga konsumen tetap nyaman dan aman.

Kemudian layanan berikutnya adalah Vehicle Pick Up yaitu layanan di mana pihak diler akan melakukan penjemputan kendaraan konsumen untuk dilakukan perawatan di diler. Konsumen pun cukup menunggu kendaraannya diperbaiki dengan tenang di rumah masing-masing. Semua personel yang akan mengambil mobil konsumen pun dilengkapi dengan masker untuk keamanan bersama. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Showroom Bosowa Berlian terdekat di kota Anda (syarat & ketentuan berlaku).

baca juga: Extended Smart Package, Gratis Service Hingga 70.000 KM

Selain itu, Bosowa Berlian juga tetap membuka layanan servis kendaraan di workshop resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia Timur. Hanya saja disarankan kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya di diler untuk terlebih dahulu memanfaatkan layanan Service Booking diler terdekat. Agar konsumen mendapat ketenangan kapan harus berkunjung ke diler dan juga persiapan jadwal servis serta pekerjaan servis dan spare part menjadi lebih teratur.

Untuk servis berkala di diler Mitsubishi Motors, konsumen juga dapat memilih layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan servis cepat untuk perawatan berkala tanpa keluhan pada kendaraan. Pada MQP ini kendaraan konsumen akan dikerjakan oleh dua orang mekanik sehingga pekerjaan jadi lebih cepat.

Home Service Mitsubishi

Semua layanan ini diberikan oleh Bosowa Berlian agar seluruh konsumen Mitsubishi dapat dengan tenang dan nyaman melakukan perawatan kendaraannya, tanpa harus perlu keluar rumah. Memang sebaiknya menghindari kegiatan di luar rumah untuk meminimalisir kontak fisik dengan banyak orang. Semoga semua Keluarga Mitsubishi diberikan kesehatan dan keselamatan.

Untuk informasi lengkap Home Service Mitsubishi klik http://bit.ly/TANYABOSOWA atau hubungi Tanya Bosowa di nomor 0852 5554 4464. Pembelian suku cadang asli Mitsubishi dapat dilakukan secara online melalui website Keranjang Belanja atau download Applikasinya melalui google playstore.