Terms and Conditions

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Bosowa Berlian Virtual Assistant Chat

Definisi

  1. Bosowa Berlian Virtual Assistant Chat, atau Tanya Bosowa adalah layanan customer care chatbot milik PT Bosowa Berlian Motor (BBM) berbasis aplikasi chatting yang dapat diakses langsung oleh Pengguna melalui smartphone atau gawai (gadget).
  2. Pengguna dapat mengetahui informasi seputar layanan Bosowa Berlian Motor serta dapat melakukan percakapan dengan Live Agen secara online untuk menyampaikan pertanyaan, keluhan dan hal lain terkait produk dan layanan Bosowa Berlian Motor.
  3. Pengguna adalah pihak yang menggunakan Tanya Bosowa pada situs Bosowa Berlian Motor, Aplikasi Website dan Aplikasi chatting Whatsapp
  4. Live Agen adalah customer service Bosowa Berlian yang bertugas melayani percakapan langsung dengan Pengguna melalui Bosowa Berlian Virtual Assistant Chat.
  5. Widget Tanya Bosowa adalah jendela percakapan/window chat yang terdapat pada situs dan aplikasi Bosowa Berlian.
  6. OTP (One Time Password) adalah kode sandi yang bersifat unik yang dihasilkan oleh sistem Tanya Bosowa dan dikirimkan dalam bentuk email atau sms yang terdaftar pada Tanya Bosowa.
  7. Kegiatan yang dapat dilakukan oleh Pengguna melalui Tanya Bosowa yaitu: Lihat Produk, Service Booking, Emergency Service, Lihat Promo, Lihat Event, Cari Dealer, Layanan Purna Jual, Layanan Test Drive, Simulasi Pembayaran, Konsultasi Pembelian, Notifikasi, FAQ dan Live Agen.

Penggunaan Tanya Bosowa

  1. Untuk dapat menggunakan layanan Tanya Bosowa, Pengguna dapat mengakses melalui situs bosowaberlian.co.id, atau Aplikasi chatting WhatsApp yang perlu di unduh dari toko aplikasi seperti app store atau play store.
  2. Apabila Pengguna menggunakan layanan melalui Aplikasi chatting Whatsapp, pengguna harus mendaftarkan nomor telepon seluler resmi Bosowa Berlian Motor “Tanya Bosowa” (official business account) pada aplikasi. Pengguna wajib memastikan nomor telepon yang didaftarkan pada aplikasi chatting adalah nomor telepon seluler resmi Tanya Bosowa. Segala akibat yang timbul karena didaftarkannya nomor telepon seluler milik pihak lain menjadi tanggung jawab Pengguna sepenuhnya, dan pengguna dengan ini membebaskan Bosowa Berlian Motor dari segala macam tuntutan, gugatan, dan/atau tindakan hukum lainnya dari pihak manapun.
  3. Langkah awal menggunakan Tanya Bosowa, Pengguna harus terlebih dahulu memasukkan data yang diperlukan seperti nama, alamat email, dan nomor telepon milik Pengguna.
  4. Untuk dapat menggunakan menu layanan service seperti Service Booking, Test Drive, Emergency Service dan lain lain, pengguna diharuskan memiliki akun, pengguna dapat melakukan registrasi pada Tanya Bosowa di situs web atau aplikasi chatting whatsapp.
  5. Kode OTP akan dikirimkan via email atau sms. Segala akibat yang timbul karena didaftarkannya alamat email atau nomor telepon milik pihak lain menjadi tanggung jawab Pelanggan sepenuhnya dan Pengguna dengan ini membebaskan Bosowa Berlian dari segala macam tuntutan, gugatan, dan/atau tindakan hukum lainnya dari pihak manapun.
  6. Dengan melakukan registrasi pada Tanya Bosowa, Pengguna dengan ini telah mengetahui, tunduk dan menyetujui, dan tunduk pada Ketentuan Bosowa Berlian Virtual Assistant Chat dan Ketentuan Privacy Policy PT Bosowa Berlian Motor (BBM) berhak mengubah ketentuan-ketentuan terkait Tanya Bosowa yang akan diberitahukan oleh Bosowa Berlian Motor dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Ketentuan Penggunaan

  1. Setelah memasukkan data yang diperlukan, Pengguna dapat memulai sesi percakapan di Widget Tanya Bosowa. Apabila Pengguna mengakses Tanya Bosowa melalui aplikasi chatting Whatsapp, pengguna perlu terlebih dahulu menyapa Tanya pada awal percakapan.
  2. Permintaan informasi yang dapat dilayani oleh Live Agen melalui Tanya Bosowa adalah informasi terkait produk dan layanan Bosowa Berlian Motor.
  3. Untuk menjaga keamanan data Pengguna, Pengguna dilarang untuk menyampaikan informasi yang bersifat rahasia, misalnya Personal Identification Number atau One Time Password, saat sesi percakapan berlangsung.
  4. Bila dalam jangka waktu 10 (menit) atau jangka waktu lain yang ditentukan, tidak ada respon dari Pengguna saat sesi percakapan berlangsung maka Tanya Bosowa berhak mengakhiri sesi percakapan.
  5. Agar Pengguna dapat secara maksimal menikmati layanan yang diberikan via Tanya Bosowa, Pengguna disarankan untuk menggunakan jenis dan versi aplikasi browser yang diinformasikan oleh Tanya dari ke waktu ke waktu dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan yang berlaku.

Penanganan Keluhan (Pengaduan)

Pengaduan mengenai layanan Tanya Bosowa dapat disampaikan oleh Pengguna kepada Bosowa Berlian Customer Care Service, melalui email: tanya.bosowa@bosowaberlian.com atau telepon 0852-5554-4464