Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Mitsubshi Luncurkan Layanan Customer Care, Hubungi 0804-1-300-300

Sep 2, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

customer care

Manajemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan. Yang terbaru, distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, meluncurkan Mitsubishi Motors Customer Care, sebuah hotline customer care terpadu satu pintu di nomor 0804-1-300-300, pada pekan ke-3 Agustus lalu.

Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB Irwan Kuncoro, mengatakan kehadiran hotline yang dilucurkan pada untuk menggapai masyarakat lebih dekat, khususnya konsumen dan calon konsumen Mitsubishi. Hal ini juga merupakan wujud dari semangat Brand New Service, sebagai salah satu pilar dari tagline Brand New Day yang diperkenalkan Mitsubishi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mitsubishi Motors Customer Care merupakan hasil pengembangan dari “New Pajero Sport Hotline” yang telah ada sebelumnya dan diaktifkan untuk melayani pertanyaan seputar produk Mitsubishi All New Pajero Sport yang diluncurkan akhir Januari 2016.

Kini, dengan mengakses nomor hotline 0804-1-300-300, konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi dapat memperoleh informasi seputar kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dengan mudah dan cepat. Selain itu, dapat mendaftar test drive kendaraan penumpang di dealer resmi Mitsubishi tertentu di Indonesia. Selain itu,lanjutnya, mereka dapat melakukan service booking, namun untuk saat ini areanya masih terbatas di wilayah Jabodetabek dan Bandung Kota.

Layanan ini dapat diakses setiap hari kerja, Senin-Jumat pukul 8.00-17.00 WIB (09.00-18.00 WITA), dengan tarif pulsa standar (PSTN / GSM). Para tenaga kerja profesional siap melayani dan yang akan memastikan pertanyaan maupun permintaan yang sudah tercatat dapat terjawab.

Mitsubishi Motors Customer Care merupakan salah satu langkah awal dari serangkaian pembaruan yang dilakukan oleh Mitsubishi Motors di pilar Brand New Service. Tak hanya mengembangkan produk, KTB Mitsubishi Motors juga berkomitmen mengembangkan layanan konsumen sehingga nantinya akan dapat selalu memenangkan hati pelanggan setia Mitsubishi maupun masyarakat Indonesia secara luas sesuai semangat Brand New Day,” ujar Irwan Kuncoro di Makassar, Senin (29/8/2016).

Sementara itu, manajemen PT Bosowa Berlian Motor (BBM), diler resmi kendaraan Mitsubishi di timur Indonesia, menyambut baik kehadiran hotline tersebut. Head Dept Marketing PT BBM Ahmad Bahar berharap dengan kehadiran Mitsubishi Motors Customer Care konsumen maupun calon konsumen semakin mudah mengakses PT BBM selaku diler Mitsubishi. “Kemudahan akses pasti akan mempercepat respon kami terhadap pelayanan penjualan maupun layanan purna jual,” jelas pria yang karib disapa Abe.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top