Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Pajero-Dification: semakin Macho dan Sporty

Apr 1, 2014   //   by edy junaedy syaf   //   Berita, Event  //  No Comments

Sebagai wujud komitmen Mitsubishi sebagai pemain utama otomotif segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Bosowa berlian Motor selaku Authorized Dealer Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia mengadakan pameran tunggal bertajuk Pajero-Dification, 30 Maret – 1 April 2014. Bertempat di mall Ratu indah Makassar, Bosowa Berlian Memboyong SUV terlarisnya Pajero Sport yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi.

pajerodification BALIHO 2b

Kendaraan SUV di pasar otomotif nasional cukup memiliki pangsa pasar yang cukup besar. Salah satu buktinya adalah Mitsubishi Pajero Sport yang cukup diterima oleh masyarakat khususnya Indonesia  Timur yang dikenal masih memiliki medan jalanan yang berat.

Head Divisi Marketing Bosowa Berlian, Arief Ghalib mengatakan rasa terima kasihnya kepada konsumen Mitsubishi, terutama Pajero Sport karena tetap bisa mempertahankan sebagai market leader khususnya di kelas 4X4. “Populasi Mitsubishi Pajero Sport di Sulawesi terbilang cukup bagus. Untuk segmen SUV Pajero Sport tetap dikenal sebagai yang paling Macho dan Sporty”.

“Demi mempertahankan Brand Image Tersebut, kami memberikan kejutan kepada pengguna setia SUV dengan menawarkan Pajero Sport yang memiliki tampilan yang semakin sporty. Kami telah menyiapkan unit Pajero Sport yang telah dimodifikasi untuk para pecinta SUV. Soal harga tak perlu ragu, Pajero Sport modifikasi tetapdengan  harga Standard” lanjut Arief.

Dalam rangka pameran tunggal Pajero-dification ini, Bosowa Berlian telah menggandeng rumah modifikasi yang menyiapkan berbagai keperluan diantaranya, Ban, Velg, lampu serta aksesoris berkualitas lainnya. “kami telah menyiapkan aksesoris yang tepat untuk tampilan Mitsubishi Pajero Sport. dijamin Pajero Sport akan terlihat macho dan lebih elegan” tutup Arief.

Kesuksesan Mitsubishi Pajero Sport

Kisah sukses Mitsubishi Pajero Sport dimulai sejak diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tahun 2009. Dengan tagline “The All Round Family SUV” SUV keluarga yang dialiri oleh DNA Rally Paris Dakar ini berhasil merebut hati masyarakat Indonesia yang menginginkan sebuah SUV diesel yang sporty dan tangguh namun tetap elegant. Hal ini terbukti dengan populasi Pajero Sport yang mencapai lebih dari 55.000 unit serta diraihnya posisi sebagai market leader di segment SUV 4X4 dengan market share yang mencapai 49% pada tahun 2013 lalu. Pengakuan akan ketangguhan serta kehandalan SUV kebanggaan Mitsubishi ini juga datang dari media massa di Indonesia dengan diraihnya 17 penghargaan sehingga menobatkan Mitsubishi Pajero Sport sebagai SUV terbaik di Indonesia.

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top