Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Pajero Sport Pertahankan Gelar SUV Diesel Paling Membahagiakan

Mar 29, 2016   //   by edy junaedy syaf   //   Berita  //  No Comments

Produk sport utility vehicle (SUV) Mitsubishi, Pajero Sport, berhasil mempertahankan gelarnya sebagai Mid SUV Diesel Paling Membahagiakan versi Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 yang diadakan oleh Otomotifnet.com. IKB 2016 survei yang diadakan pada tanggal 15 Januari-29 Februari 2016.

Mitsubishi Big Exhibition Mall ratu Indah

Dalam survei ini, Otomotifnet.com mengajak pembaca, khususnya pengguna mobil dan sepeda motor untuk menggambarkan kebahagiaan bersama kendaraannya. Tujuannya adalah mengetahui seberapa besar serta kepuasan mereka dalam mengendarai mobil dan motor yang dimiliki.

Terdapat 3.086 responden dalam survei ini dengan usia lebih dari 18 tahun, tersebar di 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A-C.

Penghargaan ke-24 untuk Pajero Sport ini diterima langsung oleh Head of MMC Public Relations Department, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Intan Vidiasari, Kamis (24/3/2016).

Penghargaan Mid SUV Diesel Paling Membahagiakan berhasil dipertahankan Pajero Sport setelah tahun lalu meraih penghargaan serup di ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2015.

Di kategori ini, Pajero Sport mendapat skor 67.54 persen mengalahkan pesaingnya.

Penghargaan ini diharapkan mampu memperkuat posisi Pajero Sport sebagai SUV Diesel yang makin digemari, seiring dengan peluncuran All New Pajero Sport yang telah dipesan lebih dari 6200 unit.

Pajero Sport berhasil mendapatkan IKB untuk Mid SUV Diesel, yang menandakan kondisi kendaraan dari berbagai aspek dianggap bisa memberikan kepuasan berkendara.

“Seiring dengan diluncurkannya the All New Pajero Sport, lanjutnya, KTB meningkatkan kenyamanan dan fitur yang ada pada kendaraan ini. Sehingga KTB yakin “Kebahagiaan Berkendara” para konsumen the All New Pajero Sport akan meningkat pula,” kata Intan Vidiasari, dalam rilisnya kepada Tribun, Senin (28/3/2016).

Sementara itu, Marketing Communication PT Bosowa Berlian Motor (diler resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur (IBT) dari MMC), Edy Junaedy, ditemui di Makassar, mengatakan dengan penghargaan tersebut, Pajero kembali membuktikan bahwa kendaraan ini mampu memberikan kepuasan serta memenuhi kebutuhan masyarakat. Ini melengkapi 23 penghargaan sebelumnya, dari berbagai kategori, sejak generasi pertama diluncurkan tahun 2009.

Pajero Sport, kata Edy, memang didesain bagi keluarga yang menginginkan kendaraan mewah dan bisa diajak berpetualang di segala medan. “Hal ini juga membawa kebahagiaan bagi kami selaku diler. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer yang memilih produk-produk Mitsubishi,” ujarnya.

Edy menuturkan, saat ini, populasi Pajero Sport di Indonesia Timur menembus angka 10 ribu unit yang tersebar di berbagai daerah di IBT yang dikenal memiliki medan berat. Selain sisi keunggulan dan kenyamanan produk, layanan purna jual Mitsubishi juga jadi pendukung.

“Di IBT terdapat 35 cabang diler yang melayani customer. Jadi customer todak perlu khawatir untuk mebawa kendaraan ke mana saja,” imbuhnya. (*)

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top