Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Pajero Sport V6 mengaspal Mei mendatang

Apr 23, 2014   //   by edy junaedy syaf   //   Berita  //  No Comments

Demi memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif di kawasan timur Indonesia, Bosowa berlian Motor selaku authorized distributor Mitsubishi, tak lama lagi akan menghadirkan Mitsubishi teranyar yakni New Pajero Sport V6. Mobil 7-seater SUV berbahan bakar Bensin ini akan melengkapi line Up Pajero Sport yang telah ada sebelumnya.

Pajero Sport V6

Model ini hadir bagi masyarakat Indonesia Timur yang menghendaki sebuah SUV keluarga berbahan bakar bensin yang sporty namun tetap stylish dan elegant sekaligus jawaban atas ketatnya persaingan di pasar SUV saat ini, dimana Bosowa Berlian ingin memberikan pilihan yang lebih luas lagi dari SUV keluarga terbaik di Indonesia. Dengan tampilan yang tangguh dan dinamis layaknya versi diesel, New Pajero Sport V6 siap untuk memberikan sebuah sensasi berkendara yang berbeda tentunya dengan teknologi terdepan yang tidak dapat ditiru oleh kompetitor di kelasnya.

Head Div. Marketing Bosowa berlian, Arief Ghalib mengatakan, Mitsubishi masih belum puas dengan jajaran SUV yang ada saat ini. Kehadiran pajero V6 akan mengisi varian yang selama ini masih kosong. Meskipun SUV diesel masih digandrungi oleh pecinta otomotif, hal itu tidak menyurutkan kami untuk senantiasa menghadirkan pilihan berbeda kepada pecinta Mitsubishi. “Mitsubishi Pajero bensin telah lama ditunggu oleh pasar kawasan timur”

The New Mitsubishi Pajero Sport V6 bensin, rencananya akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang. Mobil ini mengusung mesin bensin MIVEC 3.0 liter SOHC dan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) yang menjadikan bahan bakar terasa lebih irit baik pada putaran rendah maupun putaran tinggi.

“Mesin ini bertenaga hingga 220PS dengan torsi 280Nm. Mitsubishi hanya menyediakan transmisi otomatis untuk versi bensin ini, tapi jangan takut, karena transmisi 5-speed ini sudah dilengkapi dengan paddle shift untuk memastikan dinamika berkendara. Sebagai pelengkap desain roda yang khas diterapkan, kita tidak akan menemukan desain roda ini pada versi lainnya” tutur Arief.
“Selain menggunakan lebih besar dan kuat mesin, peralatan standar Pajero Sport juga lebih baik dari rivalny. gagasan lainnya adalah, harga yang diberikan pada versi bensin ini juga tidak berbeda terlalu banyak dibandingkan kendaraan sejenis . Jadi yang mana yang Anda pilih? itu benar-benar terserah pada Anda untuk memutuskan” tutup Arief

Kesuksesan pajero Sport
Kisah sukses Mitsubishi Pajero Sport dimulai sejak diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tahun 2009. Dengan tagline “The All Round Family SUV” SUV keluarga yang dialiri oleh DNA Rally Paris Dakar ini berhasil merebut hati masyarakat Indonesia yang menginginkan sebuah SUV diesel yang sporty dan tangguh namun tetap elegant. Hal ini terbukti dengan populasi Pajero Sport yang mencapai lebih dari 55.000 unit serta diraihnya posisi sebagai market leader di segment SUV 4X4 dengan market share yang mencapai 49% pada tahun 2013 lalu. Pengakuan akan ketangguhan serta kehandalan SUV kebanggaan Mitsubishi ini juga datang dari media massa di Indonesia dengan diraihnya 17 penghargaan sehingga menobatkan Mitsubishi Pajero Sport sebagai SUV terbaik di Indonesia.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top