Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Pajero Sports Family Akhiri Trans Celebes di Kota Manado

Jan 2, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

Pajero Sports Family Akhiri Trans Celebes di Kota ManadoRombongan touring Pajero Sports Family “Trans Celebes” akhirnya tiba di kota Manado, Kamis (31/12). Kota ini menjadi tujuan akhir dari perjalanan panjang sejauh 2.200 km dari kota Makassar. Namun ini bukan akhir dari touring Trans Celebes karena selama dua hari selanjutnya PSF akan mengadakan City Tour di sekitar kota Manado.

Bertolak dari kota Gorontalo, rombongan PSF memulai perjalanannya sejak pukul 07.00 WITA. Sedikit molor dari jadwal acara tetapi tetap dapat mengejar waktu untuk melakukan bakti sosial di Gereja Gerakan yang berada di desa Nanasih Timur, Poigar, kabupaten Bolaang Mongondoow – Sulawesi Utara.

Dalam acara bakti sosial yang juga dihadiri Egle Walangitan sebagai kepala desa setempat, rombongan PSF memberikan bantuan untuk gereja dan juga kepada jemaat.

“Saling berbagai memang selalu dilakukan oleh Pajero Sports Family dalam berbagai kesempatan, jadi bukan sekedar touring atau hanya menikmati pemandangan”, ujar Heru Firdausi Syarif Ketua Umum PSF, Jumat (1/1).

Setelah melakukan bakti sosial, rombongan kembali melanjutkan tujuan ke kota Manado. Uniknya, Pajero Sports Family kembali mendapatkan sambutan oleh Pajero Owners Community (POC) chapter Manado. Sebenarnya mereka telah menjemput dan menemani rombongan PSF sejak dari kota Gorontalo. Membuktikan kebersamaan tidak harus hadir dari komunitas yang sama.

Dan selain rombongan POC dengan jumlah empat kendaraan yang mengawal, pihak kepolisian dari Polda Sulawesi pun ikut mengawal agar PSF ‘Trans Celebes’ tidak terjebak dalam kemacetan menjelang malam Tahun Baru di kota Manado.

Tiba di hotel, rombongan Touring Pajero Sports ‘Trans Celebes’ pun kembali disambut oleh PT. Bosowa Berlian Motor cabang Manado untuk memastikan seluruh kendaraan tidak mengalami kerusakan sehingga kembali dapat melanjutkan perjalanan pada esok hari.

Bertepatan dengan malam tahun baru, rombongan PSF pun mengikuti rangkaian acara Gala Dinner hingga pergantian tahun 2015 menuju 2016 yang diadakan hotel. Suka cita berhasil menyelesaikan perjalanan dari Makassar – Manado tanpa kendala yang berarti terlihat jelas pada seluruh rombongan.

Dan istirahat kembali menjadi pilihan agar dapat mengikuti kegiatan ‘City Touring’ untuk dapat menikmati keindahan alam di kota Manado dan sekitarnya.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top