Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

“Passion & Fashion” & “Si Tangguh” Tampil di POMA 2013

Oct 30, 2013   //   by edy junaedy syaf   //   Berita  //  No Comments

Melalui kendaraan – kendaraan yang handal dan tangguh, Mitsubishi ikut serta diberbagai kegiatan otomotif nasional, salah satunya Pameran Otomotif Makassar untuk terus mendukung kemajuan industri otomotif nasional.

Tak hanya ikut serta dipameran otomotif berskala nasional, Mitsubishi juga ikut dalam dalam pameran otomotif lainnya, salah satunya di Pameran Otomotif Makassar (POMA). Pameran yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2013, berlokasi di Celebes Convention Centre Makassar. Hadir dengan dua booth; booth Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso, PT. Bosowa Berlian Motor menampilkan tiga model kendaraan penumpang dan dua kendaraan niaga dalam pameran tersebut.

Di booth Mitsubishi Motors, 3 kendaraan penumpang:  Mirage, Outlander Sport dan Pajero Sport merupakan mobil – mobil kebanggaan Mitsubishi hasil pengembangan teknologi terkini dari Mitsubishi  tampil “Passion & Fashion” yang menambah gairah dan gaya hidup dalam berkendara.

Mirage hadir di POMA dengan varian Exceed & GLX.  Mirage GLX berwarna yellow lemon metallic tampil istimewa dengan style dress –up sporty. Menemaninya tampil Mirage Exceed berwarna white metallic yang merupakan varian tertinggi dari Mirage. “Rainbow Your Life” yang direfleksikan dari warna Mitsubishi Mirage menggambarkan keceriaan aktivitas harian para penggunanya dalam gaya hidup dinamis yang penuh warna.

Mirage GLX

Mirage, kendaraan compact dengan konsep Eco, Easy & Fun to Drive juga convenience. Dimensinya yang compact membuat Mirage lincah dikendarai. Mirage dengan 1,2 liter bertenaga 77 PS pada 6000 rp, dan torsi 100 Nm pada 4000 rpm. Akselerasi istimewa dan irit bahan bakar. Tak hanya Eco, Mirage pun kaya akan fitur – fitur canggih yang tidak dimiliki kendaraan model lain sekelasnya; High Tensile Steel untuk bodi kendaraan menjadikan bobot kendaraan menjadi ringan namun tetap kuat, Pedestrian Protection Body meminimalisasi cidera pada pejalan kaki dengan bahan menyerap benturan, Multi Information Display menampilkan berbagai informasi yang sangat berguna bagi pengemudi, Tombol Start Stop, menghidupkan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah (Tipe Exceed), Top Class Total Leg Room di kelasnya, sehingga kabin lega dan nyaman, teknologi Electronic Time and Alarm Control System (ETACS), Airbag/Sabuk pengaman dengan tipe ELR (Electronic Locking Reactor, Keyless Operating System (KOS) & One – Touch Start System (OSS), merupakan contoh beberapa fitur terdepan dari Mirage. Dan dengan minimum turning radius terkecil di kelasnya (4.4m), ditunjang pula dengan electric power steering yang sangat mudah dikendalikan, Mirage memberikan bukti nyata sebuah city car yang sangat ideal.

Mitsubishi juga menampilkan kendaraan – kendaraan SUV kebanggaannya yaitu Outlander Sport & Pajero Sport. “Tough, Macho, Sporty” melekat kuat pada 2 dua model SUV ini. Outlander Sport tipe LGS diperlihatkan untuk pengunjung POMA. Dapur pacu Outlander Sport dengan mesin light weight aluminum box 2.0 liter MIVEC yang menghasilkan tenaga maksimum 150 PS/ 6000 rpm dan torsi maksimum 20.1 kgm/4200 rpm. MIVEC (Mitsubishi innovative

Control Valve timing Electronic) merupakan andalan mesin kendaraan dari Mitsubishi yang dapat memberikan power yang optimal sekaligus sangat responsif. Dan dengan electric power steering dengan minimum turning radius terkecil di kelasnya, Outlander Sport sangat lincah bermanuver di perkotaan dengan pengendalian yang sangat mudah dan nyaman.

New Pajero Sport kendaraan fenomenal Mitsubishi yang menyandang nama besar “PAJERO” dan baru saja meraih  penghargaan sebagai Best SUV Diesel 4×2 versi Indonesia Car of The Year versi Majalah Mobil Motor  turut memeriahkan stand Mitsubishi di POMA 2013.  Ini merupakan penghargaan ke-17 sejak Pajero Sport diluncurkan pada tahun 2009. Pajero Sport hadir dengan tipe Dakar 4×2 A/T dengan tampilan yang segar.  Bermesin 2.5 Liter DOHC 16-valve Common Rail Injection Diesel Engine dilengkapi dengan Variable Geometry Turbo (VGT) tenaga mesin yang sangat besar, 178 PS pada 4.000 RPM. Model yang atraktif, fitur yang lengkap ditunjang kemampuan yang besar membuat Pajero Sport terus digemari oleh pecinta SUV sejati di Indonesia semenjak peluncurannya.

new pajero sport

Di Booth Mitsubishi Fuso, hadir “Si Tangguh” Mitsubishi Fuso FV51JH Tractor Head bermesin  380PS yang disempurnakan berkat pengembangan teknologi terkini yaitu sistem injeksi langsung TICS dan Turbo Intercooler sehingga kekuatan dan performa mesinnya semakin tangguh. Kendaraan ini telah teruji tangguh  dalam menaklukkan medan – medan sulit dan berat.  Kendaraan ini semakin melengkapi jajaran produk kendaraan niaga Mitsubishi yang memang nomor satu di Indonesia, sehingga semakin memberikan keleluasaan konsumen untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya.

banner-fuso-fv-01h

Selain itu, juga hadir sang legenda Mitsubishi Colt Diesel yang dikenal tangguh di berbagai medan. Berkat kepercayaan masyarakat, di tahun 2013 Mitsubishi berhasil menembus angka penjualan 1 Juta unit. Sebuah pencapaian yang spektakuler di kelas Commercial Vehicle.

Test Drive

Mitsubishi menyediakan unit test drive Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport & Mirage di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013.

Comments are closed.

Login

Lost your password?
Back To Top