Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

POC Gelar Touring Manado-Makassar

May 30, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

POC Gelar Touring Manado-Makassar

Pajero Owners Community (POC) Indonesia menggelar touring Manado-Makassar yang menempuh jarak 2.200 kilometer.

Ivent yang bertajuk Wonderfull Adventure Touring (Swat) 2016 ditempuh dalam beberapa etape mulai dari Manado – Gorontalo sejauh 430 km, Gorontalo – Palu 640 km. Palu- Mamuju 360 km. Mamuju – Makassar 450 km.

Sebelum melakukan touring digelar gala dinner yang dihadiri penasehat POC Indonesia yang juga menjabat Pemimpin Perusahaan Tribun Timur, Maddo Pammusu, Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang (diwakili), Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado, Boy Monding, Dirlantas Polda Sulut, Kombes Subandria, Head Region Sulawesi 1 PT Bosowa Berlian Motor Firmansyah, Kabid Humas POC Indonesia South Celebes Chapter (CSS), Ahmad Yani.

Dalam sambutannya pada saat gala dinner di Wahaha Restaurant, Jumat (27/5/2016) Direktur PT Bosowa Berlian Motor, Subhan Aksa mengatakan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan Pajero Sport sebagai kendaraan pilihannya. “Pajero Sport merupakan produk SUV dari Mitsubishi yang sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya,” ungkapnya.

Selain itu, ivent ini merupakan ajang pembuktian Pajero Sport layak diminati dan dipilih sebagai kendaraan idaman, dan menjadi pilihan utama di Indonesia.

Terlebih, Pajero tahun ini sudah mendapatkan penghargaan sebagai Car of The Year dari majalah otomotif. “Untuk itu kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. kami PT Bosowa Berlian Motor selaku dealer resmi Mitsubishi Pajero Sport mengucapkan selamat Touring semoga selamat sampai tujuan,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Umum POC Indonesia, Leonard F Galistan mengungkapkan tujuan dari touring yang digelar kegiatan yang dilaksanakan yakni untuk memajukan pariwisata yang ada di Indonesia.

“Tujuan setiap kegiatan kita ini sekaligus memperkenalkan tempat wisata yang ada di Indonesia. Dan pilihan di Sulawesi kali ini juga tentu untuk memperkenalkan wisata,” ungkapnya.

Selain itu, diusia komunitas mobil Pajero yang memasuki angka enam tahun juga, kegiatan Touring mereka selalu dirangkaikan dengan baksos. Salah satunya sunatan massal yang rencananya akan diadakan di Mamuju dalam perjalanan touring nantinya. Ketua Pelaksana, Salman Musal mengatakan, event touring kali ini akan melintasi beberapa provinsi yang ada di Sulawesi.

“Touring akan kita mulai dari Manado ke Makassar dengan melintasi beberapa provinsi seperti Gorontalo-Palu-Mamuju dan finish ke Makassar, ” katanya.

Event kali ini kata Om Maman diikuti 156 peserta dengan 40 unit kendaraan Pajero. Baik dari Bandung, Semarang, Jabodetabek area chapter, Manado, Gorontalo, Palu, juga Makassar.

Sedangkan pelepasan dilakukan Kawasan Megamas oleh dirlantas Polda Sulawesi Utara Komisaris Besar, Subandria bersama direktur PT Bosowa Berlian Motor, Subhan Aksa.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top