Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

POC Indonesia Perkenalan Diri ke Wabup Mamuju Tengah

Jun 4, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

tMM4BOQkss

Sebagai komunitas mobil yang baru berusia enam tahun, Pajero Owners Community (POC) Indonesia sudah terbilang hampir semua jalur dibeberapa pulau di Indonesia dilalui. Konsep touring yang selalu mereka terapkan yakni senantiasa mengajak keluarga.

Inilah yang coba diperkenalkan POC Indonesia ketika tiba di etape ketiga event Sulawesi Wonderful Adventure Touring (Swat), Mamuju Tengah, Senin (30/5/2016) malam. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 14 jam, rombongan yang bergerak dari Kota Palu, Sulawesi Tengah, dijamu oleh Wakil Bupati Mamuju, Muh. Amin Jasa.

“Disetiap touring kami, keluarga juga kita ikut sertakan. Kalau biasa yang lain tidak, disini kami pentingkan kebersamaan dengan keluarga,” ujar Ketua Umum POC Indonesia, Leonard F Galistan saat dijamu dirumah jabatan Wakil Bupati Mamuju Tengah.

Selain memperkenalkan sejarah singkat POC yang mulai terbentuk Maret 2013 lalu, Leonard atau yang akrab dipanggil Om Ketum (ketua umum) dalam rombongan, juga menjelaskan tujuan dari touring event Swat kali ini.
“Tujuan kami setiap touring selalu melakukan kegiatan sosial, seperti yang sudah kami gelar di Palu sunatan massal. Hampir Disetiap daerah touring kita juga adakan bakti sosial, ” katanya.

Lebih lanjut, Om Ketum yang juga menjadi salah satu pendiri POC Indonesia, mengatakan inti dari event mereka yakni memperkenalkan tempat wisata yang ada disetiap daerah touring. Wakil Bupati Mamuju Tengah, Muhammad Amin Jasa, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan POC Indonesia.

“Saya rasa kegiatan touring ini sangat positif. Apalagi menyempatkan membawa serta anggota keluarga. Terutama kegiatan sosial yang dilakukan, ” ujarnya. Amin yang baru saja dilantik sebagai wakil bupati Februari lalu itu pun mengatakan jika Mamuju Tengah sebagai daerah pemekaran Kota Mamuju tiga tahun lalu, memiliki beberapa lokasi wisata pantai, salah satunya Pantai Babani

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top