Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Prestasi Penjualan 1 Juta Unit Berkontribusi Membangun Sejarah Bersama Indonesia

Sep 21, 2013   //   by edy junaedy syaf   //   Berita  //  No Comments

1juta

PT. Bosowa Berlian Motor Bekerjasama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) mempersembahkan Perayaan Penjualan 1 Juta Unit kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia.

Selama 43 tahun lamanya kendaraan niaga Mitsubishi memimpin pasar Commercial Vehicle (CV) di Indonesia, inovasi tiada henti dilakukan demi memenuhi segala jenis kebutuhan konsumen di Indonesia. Dengan lebih dari 20 pilihan kendaraan niaga berkualitas teratas, Mitsubishi Fuso menjadi brand kepercayaan dan Andalan Bisnis Sejati para konsumen di Indonesia.

Kehandalan Truk Mitsubishi telah terkenal dan terbukti sejak tahun 1970. kendaraan niaga Mitsubishi dengan dua model kendaraannya yaitu Colt Diesel dan Fuso mampu menjadi market leader di segmen commercial vehicle dengan penguasaan pangsa pasar lebih dari 50% setiap tahunnya. Selama 43 tahun truk Mitsubishi tumbuh berkembang bersama Indonesia, menjadi pionir dan telah mengukir sejarah bagi perkembangan kendaraan niaga di Indonesia. Kualitas produk kendaraan truk Mitsubishi yang terbukti tangguh dengan perawatan yang mudah dan suku cadang yang mudah didapatkan, menempatkan truk Mitsubishi sebagai pilihan utama para konsumen di Indonesia.

Sukses ini tercipta berkat kepercayaan dan dukungan dari para konsumen setia Mitsubishi di Indonesia, yang selalu mempercayakan produk dari Mitsubishi Fuso dalam menunjang berbagai bisnis yang dijalankan. Kepercayaan para konsumen merupakan asset yang sangat berharga bagi Bosowa Berlian, dan kepercayaan yang sedemikian kuat hanya bisa tercapai dari komitmen jangka panjang melalui Ketangguhan produk yang berkualitas, Kemudahan dalam perawatan kendaraan, Luasnya jaringan 3S yang dimiliki serta Tingginya harga jual kembali dari produk yang kesemuanya membawa pada ”Kepuasan Pelanggan” yang optimal.

Dan berkat kepercayaan tersebut, maka tahun 2013 menjadi tahun yang istimewa untuk Mitsubishi dan Bosowa Berlian, dimana pada tanggal 23 September 2013 mendatang, bertempat di Hotel Clarion Makassar, Bosowa Berlian akan merayakan penjualan 1 juta unit kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia. Dengan tema “Berkontribusi Membangun Sejarah Bersama, Menuju Penjualan 1 Juta Unit”,  Bosowa Berlian persembahkan perayaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen setia Mitsubishi. Peningkatan Customer Satisfaction akan menjadi langkah awal untuk mencapai 1 Juta Unit berikutnya.

Penjualan terbesar kendaraan niaga Mitsubishi di kelas light truck, yaitu Colt Diesel, kini semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan bisnis dan operasional konsumen dengan berbagai pilihan yang tersedia dengan 4 Super yang dimilikinya yaitu Super Economical, Super Speed, Super Power dan Super Capacity

Menurut Head Div. Marketing Arief Ghalib, Bosowa Berlian terus mengembangkan fasilitas service, sekaligus memperluas dan mendekatkan layanan service kendaraan kepada pelanggan Mitsubishi di Kawasan timur Indonesia. “Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Only in Mitsubishi yang diterapkan di layanan service dengan motto Service Care yaitu layanan Service Mitsubishi yang lebih ramah dan hangat serta lebih dekat dengan pelanggan, yang bertujuan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kendaraan Mitsubishi”.

“Konsep dalam “Only in Mitsubishi” adalah memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya dalam kegiatan sales dan after sales service. Predikat sebagai Customer Service No.1 dari J.D Power Asia Pacific untuk After Sales Service selama 2 tahun berturut-turut pada 2011 dan 2012 lalu menjadi inspirasi bagi Bosowa Berlian untuk terus mengembangkan dan memperluas layanan bagi para konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia Khususnya Kawasan Timur” tutupnya

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top