Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

PT KTB Target Capai Penjualan Mitsubishi Fuso 1 Juta Unit di POMA 2016

Oct 11, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

mitsubishi-colt-dieselPT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi penjualan mobil Mitsubishi di Indonesia, menargetkan akan mencapai penjualan 1 juta unit produk Mitsubishi Colt Diesel dalam gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016, yang digelar di Celebes Convention Center (5-9/10/2016).

Chief Marketing PT Bosowa Berlian Motor yang menjadi dealer resmi Mitsubishi di kawasan timur Indonesia yang ditemui Online24 menyebutkan pihaknya optimis meraih target penjualan 1 juta unit Colt Diesel di wilayah penjualannya yang mencakup Papua. Saat ini total penjualan Colt Diesel di Indonesia telah mencapai 991.389 unit sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1970 silam.

“Kami optimis dengan mengikuti POMA 2016, kami akan bisa mencapai target penjualan ke Satu Juta. Apalagi kami belum lama ini mengeluarkan produk terbaru kami yang cocok digunakan di area Sulawesi Selatan yaitu Colt Diesel FE SHD – X 6.6 dan varian lainnya adalah Fuso FM 517 HS,” ujar Syamsul.

Dua produk keluaran terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing. Colt Diesel FE SHD – X 6.6 sangat cocok dipakai untuk mengangkut material konstruksi di medan off road. Sedangkan FUSO FM 517 HS cocok digunakan untuk kondisi jarak tempuh yang di jalanan yang rata. Saat ini Indonesia Timur menyumbang angka sebesar 17 persen, dari total penjualan Fuso di seluruh Indonesia, sedangkan Makassar sendiri menyumbang angka 3 persen

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top