Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Rasakan Kenyamanan Berkendara dengan All New Pajero Sport

Jul 29, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

all new pajero sport

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi yang melayani pemasaran di Kawasan Timur Indonesia (KTI) menggelar event bertajuk All New Pajero Sport Test Ride dan Test Drive.

Event ini memberikan kesempatan bagi 200 undangan yang merupakan konsumen maupun calon konsumen dari Makassar untuk membuktikan ketangguhan All New Pajero Sport. Para undangan diajak mengendarai SUV Car of the year 2016 dengan melintasi medan offroad ekstrem sepanjang 800 M.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 8 pagi sampai 4 sore ini dilaksanakan di Arena Offroad – Metro Tanjung Bunga Makassar (27/7/16). Event ini juga menghadirkan Hiroshi Masuoka, legenda balap Paris Dakar juga pembalap rally nasional Rifat Sungkar dan Akbar Hadianto. Mereka akan menaklukkan medan offroad bersama pada undangan.

Dengan adanya event ini diharapkan konsumen dapat merasakan secara langsung ketangguhan serta keunggulan yang di tawarkan oleh All New Pajero Sport di medan yang berat, mulai dari performa, stabilitas, akselerasi, hingga kenyamanan dalam berkendara.

“Event ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan produk kami, khusunya mengekspos keunggulan dan ketangguhan yang ada di Pajero Sport ini,” ujar Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya

Sejak peluncuran pertamanya pada 29 Januari 2016, pemesanan All New Pajero Sport sudah hampir menembus 11.000 unit. Diperhitungkan ada sekitar 2000 unit per bulannya. Generasi Pajero Sport terbaru ini hadir dalam empat varian, yaitu 4×4 AT, Dakar 4×2 AT, Exceed 4×2 AT, dan GLX 4×4 MT.

Event yang akan diselenggarkan di 6 kota besar di Indonesia ini sebelumnya telah diadakakan di Jakarta pada akhir Februari 2016. Kedepannya, KTB berencana mengadakan gelaran event serupa di berbagai kota di seluruh Indonesia, untuk memperkenalkan secara luas stylish dan comfortable offroad SUV terbaru ini kepada warga Indonesia. Dan juga sebagai ajang pembuktian keamanan berkendara serta ketangguhan kendaraan Mitsubishi All New Pajero Sport yang selama ini memimpin pangsa pasar kendaraan SUV 4×4.

“Saya awalnya tertarik dengan Pajero Sport ini karena modelnya. Lalu saya perhatikan tidak akan goyang di medan berat. Ternyata setelah saya coba, memang tidak goyang seperti di arena yang ketinggiannya begini. Stabil jalannya,” ujar H. Rustam, pengguna Pajero Sport.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top