Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Sales Mitsubishi Kembali Raih Juara SAP 2015

Nov 2, 2015   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

sales-mitshubishi_20151031_221038

PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Kawasan Indonesia timur dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) kembali mendapatkan penghargaan Sales Appraisal Program (SAP) Regional Indonesia Bagian Timur (IBT) melalui sejumlah tenaga penjualnya pada ajang National Contest 2015.

SAP merupakan program tahunan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC).

SAP 2015 wilayah IBT diikuti oleh seluruh tenaga penjual dari lima diler Mitsubishi. Ada dua kelompok peserta dari dua kategori yakni MMC team dan MFTBC team. Sementara kelompok pesertanya yakni level Salesman/Counter dan Level Sales Supervisor (SPV)/ Branch Manager (BM).

Kegiatan SAP level Salesman bertajuk Best Service for Best Satisfaction telah digelar di Kota Surabaya, 18 September lalu. Sementara level SPV diadakan di Kantor Pusat KTB Jakarta pada 6 oktober 2015. Pada kegiatan tersebut, PT BBM berhasil meraih penghargaan pada setiap level.

Pada pada level Salesman, sales PT BBM berhasil menjadi yang terbaik di untuk wilayah IBT, mulai juara 1-3. Juara 1 diraih Kartini dan juara 2 ditempati Muh Imran Syahrir. Keduanya merupakan sales PT BBM Cabang Makassar. Sedang juara tiga didapat sales PT BBM Cabang Jaya Pura, Arfian Jaya.

Pada level SPV, SPV PT BBM mendapatkan juara 1 dan 2. Juara 1 diraih SPV PT BBM Cabang Perintis Kemerdekaan Makassar Mahatir Abbas, sedang juara 2 dari PT BBM Cabang Manado.

“SAP ini merupakan kegiatan yang digelar PT KTB, yang bertujuan meningkatkan kualitas para tenaga penjual dealer Mitsubishi serta untuk meningkatkan profesionalisme dalam melakukan aktivitas penjualan,” Mahatir Abbas, kepada Tribun di Makassar, Sabtu (31/10/2015).

Mahatir menambahkan, para pemenang berhak mendapatkan piagam penghargaan dan paket liburan ke Eropa. Selain itu, pemenang tingkat Regional IBT kembali tersebut kembali akan berkompetisi untuk tingkat nasional, Desember mendatang

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top