Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Setelah 430 Km, Rombongan POC Indonesia Kembali Tempuh Jarak 640 Km

May 30, 2016   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

setelah 430 km

Setelah kurang lebih menempuh jarak 430 km dari Kota Manado ke etape pertama Kota Gorontalo, rombongan Pajero Owners Community (POC) Indonesia, kembali akan melanjutkan perjalanan ke Kota Palu, Sulawesi Tengah, dengan jarak tempuh kurang lebih 640 km, Minggu (29/5/2016).

Rombongan yang diikuti 41 banteng (unit kendaraan) Mitsubishi Pajero ini, akan start dari lokasi Hotel Amaris Gorontalo, setelah istirahat semalam.

Sebelumnya, perjalanan dari Manado ke Gorontalo ditempuh kurang lebih sembilan jam. Jalurnya cukup menyita konsentrasi para driver. Lantaran lintasan berkelak kelok yang cukup banyak ditemui.

Koordinasi apik dari para tim mulai Patwal dari Polrestabes Makassar, Road Captain, hingga Sweeper juga membuat perjalanan hari pertama kemarin lancar.

Selama touring, peserta Sulawesi Wonderful Adventure Touring (Swat) 2016 ini disuguhi dengan pemandangan pesisir pantai disebelah kanan.

Namun kendala juga mereka temui, seperti kepadatan arus lalulintas yang harus dilewati di  sekitaran pasar, pasalnya ada saja pengendara yang tidak mau mengalah, dan juga penduduk sekitar yang dilewati yang meminta sumbangan di jalan.

Touring 2016 ini akan finish di Kota Makassar. Dengan total jarak tempuh 2.200 Km selama lima hari.

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top