Super Speed FUSO FM 517 HL (4 X 2)

cc-gray-bars-wallpapers-copy

Performa

TIPE MESIN
Mesin tangguh dan chassis kokoh. MESIN 6D16-3AT2 TURBO INTERCOOLER, Mesin Legendaris, Terkenal Tangguh, Kuat dan Mudah Perawatan.

CHASSIS
diperkuat dengan Cross Member & Stiffeners, tebal, kuat & kokoh.

Spesifikasi

DIMENSION & WEIGHT

ItemFUSO FM 517 HL
Jarak Sumbu Roda
mm
5.080
Panjang Keseluruhan
mm
8.705
Lebar keseluruhan
mm
2.425
Tinggi keseluruhan
mm
2.725
Tinggi minimal dari tanah
mm
Jarak roda depan kiri-kanan
mm
1.885
Jarak roda belakang kiri-kanan
mm
1.815

BERAT

ItemFUSO GM 517 HL
Berat Chassis
kg
4.400
Max G.V.W
kg
14.030
Max G.C.W
kg
Berat Chassis
kg

KEMAMPUAN

ItemFUSO FM 517 HL
Kecepatan maksimum
km/jam
103
Daya tanjak dengan max G.V.W
tan
40
Radius putar minimum
m
9.2

RODA

ItemFUSO FM 517 HL
Roda
10 – 20 – 16 PR
Velg
7.00 x 20, 8 studs

MESIN

ItemFUSO FM 517 HL
Model
6D16-3AT2
Tipe
Mesin diesel Turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan Turbo Intercooler
Diameter X langkah
mm
118×115
Jumlah silinder
cc
Isi S silinder
7.545
Daya maksimum
PS/rpm
220/2.800 rpm
Torsi maksimum
Kg.m/rpm
65 Kg.m /1.400 rpm

TRANSMISI

ItemFUSO FM 517 HL
Model
M8S6
Tipe
6 gigi maju dan 1 gigi mundur, 2-6 syncromesh, gigi 1 dan mundur constantmesh
Perbandingan gigi
7.814 – 4.506 – 2.690 – 1.621 – 1.000 – 0.894 Mundur 6.849
Kopeling

LAIN - LAIN

ItemFUSO FM 517 HL
AS
Depan
Reverse Elliot, type “I” Beam
Belakang
Full floating type, single reduction, hypoid gear
Perbandingan gigi akhir
6.166
Setir
Tipe
Tilt & telescopic
Suspensi
Depan
Laminated leaf springs dengan shock absorber
Belakang
Laminated leaf springs
Rem
Rem kaki
Air over hydraulic dengan sirkuit ganda
Rem Tangan
Internal expand type pada propeller shaft
Rem Pembantu
Sistem pengereman gas buang (Exhaust brake)
Sistem kelistrikan
Tegangan
Accu
24 V
Kapasitas bahan bakar
Tangki
liter
200
Kapasitas pengemudi
Kabin Pengemudi
Kabin Jungkit

Info Produk

KABIT JUNGKIT

kabit-jungkit

Mudah Dalam Perawatan dan Pengecekan Mesin

INSPECTION LID

inspection-lid

Berada Dibawah Jok Penumpang, Pengecekan Mesin Lebih Mudah

TANGKI RADIATOR

tangki-radiator

Posisi Di Bagian Luar Sehingga Mudah Untuk Di Kontrol

TACHOMETER

tachnometer1

Mempermudah penyelarasaan putaran mesin dengan kecepatan kendaraan agar irit BBM. Pengendara dapat mengetahui putaran mesin jika terlalu tinggi sehingga meminimalisir bahan bakar yang lebih boros

TILT DAN TELESCOPING STEERING

tilt-dan-telescoping-steering-1

Memudahkan dalam pengaturan posisi kemudi sesuai postur tubuh pengemudi

MITSUBISHI IN DASH GEAR SHIFT

dash

Tuas Transmisi Menyatu Dengan Dashboard, Kabin Lega