Xpander Tons of Real Happiness

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengkampanyekan kendaraan Small MPV-Car Of The Year 2018, Mitsubishi Xpander. Kampanye itu bertajuk, Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness.

Kampanye ini dimulai dengan tayangan iklan yang di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 1 Juli 2018.

Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari dalam rilisnya, Rabu (4/7/2018) menuturkan, kampanye Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness merupakan rangkaian aktivitas roadshow. Kegiatan itu untuk membuktikan Mitsubishi Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan bertenaga besar.

“Buktinya? Mampu menarik beban yang berukuran besar, membawa “Xpander Family Park” ke tengah kota guna berbagi kebahagiaan bersama seluruh keluarga,” kata Intan sapaanya.

Sebagai referensi, adegan pada video yang memperlihatkan Xpander mampu menarik beban besar merupakan hasil adegan nyata bukan rekayasa yang dilakukan oleh professional dalam pengawasan pihak berwenang.

“Melalui roadshow Tons of Real Happiness yang akan berlangsung mulai Juli 2018 hingga awal 2019, di 9 (sembilan) kota besar di Indonesia. Termasuk Makassar,” katanya.

Mitsubishi Motors Indonesia ingin menunjukan bahwa Xpander tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap. Kenyamanan yang maksimal serta tenaga yang besar, namun juga secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagiaan untuk dibagi bersama keluarga Indonesia. “Mitsubishi Xpander adalah pilihan kendaraan small MPV terbaik bagi siapapun, karena semua keunggulan yang dimilikinya secara nyata,” ujar Intan.

Aktivitas “Xpandet Tons of Real Happiness” akan dimulai di Summarecon Mall, Bekasi, pada 27-29 Juli 2018 mendatang. Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar Mitsubishi XPANDER dan aktivitas yang diselenggarakan oleh MMKSI kunjungi situs resmi Mitsubishi XPANDER di https://mitsubishixpander.com.