Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Syahrul dan Ilham Ajak Warga Sulsel Ikut Bosowa Half Marathon 2015

Feb 10, 2015   //   by Muhammad Fitrah   //   Berita  //  No Comments

9upxBSpcSf6odVpc02AI_IMG_20150208_130451Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin menyambut baik Bosowa Half Marathon (BHM) 2015 yang akan berlangsung di Makassar, 1 Maret 2015. Keduanya menyatakan hal tersebut di sela-sela lari di Lapangan Karebosi, Minggu (01/02/2015) pagi.

“Saya mau ajak relawan IAS ikut serta Bosowa Half Marathon (BHM),” kata Ilham kepada Ketua Panitia HUT ke-42 Bosowa, Melinda Aksa, di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (01/02/1015).

Ilham berada di Karebosi untuk berlari seusai bersepeda. Tak sengaja di Karebosi, ia bertemu Melinda Aksa yang kebetulan bersama semua anggota Bosowa Runners sedang sosialisasi BHM. Sosialisasi dilakukan setelah Melinda bersama anggota komunitas lari Bosowa Runners berlari sejauh lebih lima kilometer mengitari sejumlah jalan utama di Kota Makassar.

Syahrul Yasin Limpo pun tak kalah antusias menyambut BHM 2015. Syahrul menyebut, lari merupakan olahraga yang merakyat, murah, dan praktis. “Sebagai tuan rumah, Sulsel siap menyambut pelari-pelati asing. Pelari kita mendapatkan pengalaman dengan bersaing dengan pelari asing. Ini menumbuhkan bibit-bibit pelari kita,” ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan, ia senang dengan konsep BHM karena dirangkaikan dengan festival kuliner khas Sulsel. “Itu ide yang sangat bagus. Sulsel memiliki kekayaan kuliner yang lezat. Tempat wisatanya juga indah. BHM dapat menjadi ajang untuk tujuan itu,” kata Syahrul.

Sosialisasi di Lapangan Karebosi berlangsung sukses. Fiza Rasyid Ali, warga Makassar, langsung mengambil enam formulir. Ia akan mengajak rekan-rekan profesi di bidang asuransi untuk ikut. Apalagi, ada diskon khusus untuk komunitas yang mendaftar bersama-sama. Akib, pengusaha, juga menyatakan siap menjaka rekan seprofesi ikut BHM

Leave a comment

Login

Lost your password?
Back To Top