Indonesian  English

Powered by Translate
  • Instagram
  • Subcribe to Our RSS Feed

Organisasi

aksaAksa Mahmud

Beliau adalah penggagas dari terbentuknya Bosowa. Ia tumbuh dalam tradisi bertani sekaligus berdagang. Kepiawaiannya dalam berbisnis memang sudah terlihat sejak kecil. Mulai dari permen, kue tradisional, hingga es batu pernah dijualnya. Tak cuma cakap berbisnis, ayah lima anak ini juga gemar berorganisasi. Bekal itulah yang membuat pria kelahiran Barru, 16 Juli 1945 ini bisa membuat Bosowa menjadi perusahaan besar seperti sekarang.


erwinAErwin Aksa

Setelah lulus dari University of Pittsburgh, Pennsylvania, USA pada tahun 1997 lalu, beliau resmi bergabung di Bosowa. Perjalanan karirnya pun dilaluinya secara  bertahap. Saat ini, ia mengemban tugas sebagai Pemimpin Puncak Kelompok Bisnis Bosowa. Sibuk berbisnis tak  membatasi ruang gerak ayah tiga orang anak ini untuk ikut terlibat dalam dunia organisasi.  Anak sulung dari Aksa Mahmud ini aktif di sejumlah organisasi bisnis, seperti  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi),  Kamar Dagang dan Industri (Kadin), dan  Anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN).

sadikinASadikin Aksa

Pria lulusan University of Pittsburgh, Pennsylvania, USA, lahir di Ujung Pandang, 3 Juni 1977. Beliau memulai karirnya di Bosowa sebagai President Director PT Bosowa Berlian Motor. Saat ini ia menjabat posisi sebagai Managing Director Bosowa dan CEO dari beberapa unit bisnis Bosowa, yakni jasa keuangan, dan media. Pria yang menggemari dunia otomotif ini juga aktif di sejumlah organisasi. Ia dikenal sebagai Ketua PSM Makassar selama periode 2012-2017. Sadikin juga menjabat sebagai Wakil Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk periode 2012-2015.

sadikinASubhan Aksa

Putra bungsu dari Aksa Mahmud ini menjabat sebagai CEO salah satu grup bisnis Bosowa yakni Automotive. Meski sibuk berbisnis, pria lulusan Business Administration dari University of Hertfordshire, UK, ini tak bisa melupakan kecintaannya pada balap reli yang sudah digemarinya sejak masih kecil. Sama seperti Ayah dan kakak-kakaknya, pria kelahiran Ujung Pandang ini juga terlibat dalam sejumlah organisasi, seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). Ia juga pernah menjabat sebagai Vice Chairman of Indonesia Student Council, Hatfield, UK.


Struktur Organisasistruktur organisasi

 

Login

Lost your password?
Back To Top